home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang Big Bang dan CL 2NE1 akan Kolaborasi untuk Brand Fashion YG Entertainment?

Jumat, 29 Agustus 2014 18:33 by citra09 | 4469 hits
Taeyang Big Bang dan CL 2NE1 akan Kolaborasi untuk Brand Fashion YG Entertainment?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengungkapkan akan meluncurkan brand fashion kolaborasinya bersama perusahaan elektronik, yaitu Samsung  yang diberi nama NONA9ON, kini banyak yang menantikan apa yang akan dijalankan YG Entertainment untuk brand fashionnya tersebut.

Baru-baru ini, melalui blog resminya, YG Entertainment pun telah mengungkapkan teaser terbaru untuk projectnya tersebut, yang mengindikasikan adanya kolaborasi antara dua artis asuhan YG, Taeyang Big Bang dan CL 2NE1.

“YG x SAMSUNG NONA9ON. 3rd invasion Taeyang + CL. 0909 09:09,” bunyi tulisan dalam teaser tersebut. Meski belum ada kepastian mengenai kolaborasi apa yang akan dijalankan Taeyang dan CL, namun hal tersebut akan terungkap pada 9 September mendatang pukul 9 pagi waktu Korea.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, YG Entertainment telah bekerja sama dengan departemen fashion Samsung Everland untuk membuat sebuah brand fashion terbaru. Kedua perusahaan ini telah bekerjasama dengan nama ‘Natural Nine’ dan mengungkapkan nama brandnya yaitu NONA9ON.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

NONA9ON memiliki arti keberagaman dan potensi pertumbuhan yang terbatas. Brand ini akan menargetkan para anak muda di seluruh dunia yang tertarik dengan budaya street dan hip hop. Dan seperti nama NONA9ON, brand ini akan diluncurkan 9 September mendatang.

(ctr)

Image: YG Entertainment

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)