home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mino WINNER Perlihatkan Aksi Ngerap Memukau dalam MV Solonya!

Minggu, 31 Agustus 2014 10:11 by citra09 | 4845 hits
Mino WINNER Perlihatkan Aksi Ngerap Memukau dalam MV Solonya!
YG Entertainment Official

DREAMERSRADIO.COM - Debut ke panggung musik, boy group baru YG Entertainment, WINNER terus mencuri perhatian publik lewat segudang prestasi dan talentanya. Para Inner Circle (sebutan fans WINNER) pun baru-baru ini kembali diberikan kejutan dari salah satu member WINNER, Mino.

Yap, setelah merilis untuk dua title track untuk debutnya, yaitu ‘Empty’ dan ‘Color Ring’, WINNER kini kembali merilis sebuah video musik dari lagu solo salah satu membernya, yaitu Mino yang berjudul ‘I’m Him’.

Setelah merilis sebuah teaser yang berisi informasi perilisan video musik dan penampilan suave Mino, melalui channel resminya di YouTube, pada Sabtu (30/08), para fans pun dimanjakan dengan perilisan video musik yang memperlihatkan aksi ngerap memukau Mino tersebut.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Dalam video musik bernuansa dark tersebut, Mino terlihat tampil memukau dengan aksi ngerap khasnya. Empat member WINNER lainnya, yaitu Seungyoon, Jinwoo, Seunghoon, dan Taehyun pun sempat muncul menemani Mino dalam beberapa scene dengan outfit serba dark.

‘I’m Him’ merupakan salah satu lagu yang juga masuk dalam album debut WINNER bertajuk ‘2014 S/S’ , yang ditulis dan diciptakan oleh Mino serta dua produser ternama YG Entertainment, Choice37 dan Teddy.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)