home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Klub Liga Prancis Ini Pinjam Kostum Klub Lawan untuk Bertanding!

Senin, 01 September 2014 14:44 by syaifan | 1915 hits
Duh, Klub Liga Prancis Ini Pinjam Kostum Klub Lawan untuk Bertanding!
ligue1.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam sebuah pertandingan sepakbola, dua klub yang bermain biasanya akan menggunakan seragam dengan warna yang berbeda. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar wasit bisa dengan mudah membedakan pemain mana saja yang berlaga di lapangan dan agar terlihat lebih indah jika ditayangkan di layar kaca.

Namun belum lama ini, ada sebuah kejadian unik yang menimpa sebuah tim sepakbola asal Prancis, SC Bastia saat bertanding di kandang tuan rumah Bordeaux FC pada Minggu (31/8) malam tadi. SC Bastia dilaporkan menggunakan seragam lawan selama pertandingan berlangsung.

Seperti diberitakan oleh kanal resmi Ligue 1 selaku penyelenggara Liga Prancis, insiden pinjam meminjam kostum tanding itu diawali ketika saat sesi pemasanan wasit memperhatikan kostum masing-masing tim. Bordeaux sang tuan rumah dengan warna biru tua, dan SC Bastia dengan kostum ketiga mereka yang bermotifkan corak militer hijau tua.

Melihat itu, wasit pun merasa akan terjadi kebingungan jika mereka tetap mengenakan kostum tersebut. Sebagai tamu, SC Bastia pun akhirnya dipaksa untuk menggunakan kostum dengan warna lain. Namun sayang, saat itu mereka hanya membawa kostum yang mereka kenakan.

Baca juga: Selain Santini Group, Ini Daftar Pengusaha Indonesia yang Pernah Beli Klub Sepak Bola Luar Negeri

Setelah mencari jalan keluar, pihak wasit akhirnya menyuruh SC Bastia untuk meminjam kostum latihan tim tuan rumah yang berwarna putih polos. Agar pertandingan dapat tetap dilanjutkan, pemain SC Bastia pun rela mengenakan kostum latihan lawan mereka malam tadi.

Pertandingan berlangsung dengan normal, kedua tim saling adu kekuatan untuk meraih kemenangan. Sayang, hingga peluit akhir pertandingan ditiupkan, kedua tim hanya mampu mencetak masing-masing satu gol. Pertandinga pun berakhir dengan imbang.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)