home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mampir ke Liverpool, Suarez Berikan Jersey Barcelona ke Steven Gerrard!

Selasa, 02 September 2014 11:54 by syaifan | 3076 hits
Mampir ke Liverpool, Suarez Berikan Jersey Barcelona ke Steven Gerrard!
instagram.com/stevengerra

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola kontroversial Lusi Suarez beberapa waktu lalu diketahui sudah resmi bergabung dengan Barcelona mulai musim 2014-2015 ini. Ia sendiri diketahui baru akan bisa bermain untuk Barcelona pada Oktober 2014 mendatang pasca hukuman yang dijatuhkan atas tindakannya menggigit pemain Italia di Piala Dunia 2014 lalu.

Namun belum lama ini, Suarez diketahui kembali terlihat di markas Liverpool, di Melwood, Inggris. Sejumlah sumber mengatakan bahwa ia kembali ke markas latihan Liverpool untuk mengambil barang-barangnya yang masih tertinggal.

Saat mengunjungi markas Liverpool itulah, Suarez diketahui bertemu dengan kapten Steven Gerrard dan memberikannya sebuah hadiah yang cukup menarik. Yakni seragam Barcelona dengan nomor punggung 9 lengkap dengan nama dirinya.

Baca juga: Bertemu Neymar dan Messi, Justin Bieber Eksis Merumput di Markas Barcelona

“Suarez kembali ke markas latihan kami pagi tadi untuk mengucapkan salam perpisahan yang emosional. Ia juga membawa hadiah untukku. Aku berharap agar pemain fenomenal itu sukses,” kata Gerrard di akun Instagramnya saat mengunggah foto dirinya bersama dengan Suarez.

Tak hanya bersua dengan Gerrard, Suarez diketahui juga menyempatkan diri berbincang bersama sejumlah pemain Liverpool lainnya seperti Glen Johnson dan Jon Flanagan. Meski kini ia sudah tidak bermain untuk Liverpool lagi, Suarez sepertinya akan tetap menjalin persahabatan dengan para rekan-rekannya tersebut.

Waah.. apakah ada maksud tersembunyi dari kaus Barcelona untuk Gerrard itu ya, Dreamers? Hihi.. ^^ (DailyMail/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)