home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Intip Keindahan Pegunungan Pelangi di China!

Selasa, 02 September 2014 17:00 by ridhawr | 7990 hits
Yuk Intip Keindahan Pegunungan Pelangi di China!
huffingtonpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Sekilas memang terlihat seperti sebuah lukisan diatas kanvas, atau hasil olahan foto di photoshop. Ternyata pegunungan pelangi tersebut benar adanya, Dreamers! Terletak di China Utara, terdapat pegunungan pelangi!

Pegunungan pelangi ini merupakan bagian dari Zhangye Danxia Landform Geological Park di China yang terletak di 40 km dari Zhangye City. Terbagi menjadi tiga area Linza Danxia Scenic Area, Sunan Danxia Scenic Area, Binggou Danxia Scenic Area.

Dilansir dari ChinaHighlights, pembentukan warna Zhangye Danxia Landform terjadi sekitar 6 juta tahun yang lalu, karena erosi dari batu pasir merah hingga membentuk warna-warna yang berbeda karena pelapukan jangka panjang serta erosi angin.

Baca juga: Perusahaan Ini Tawarkan Sensasi 'Liburan Dalam Mimpi'

Formasi warna yang diberikan oleh Zhangye Danxia Landform dari warna hiju, kuning, biru, merah, kuning dan beragam warna lainnya.  Ada beberapa spot view menarik untuk dapat menangkap pemandangan terindah di pegunungan ini.

Para pengunjung dapat berjalan sekitar 20 menit dari pintu masuk, dan harus berjalan keatas melalu 666 anak tangga, maka akan mendapatkan pemandangan indah dari pegunungan pelangi ini.

Zhangye Danxia Landform juga menyediakan mobil untuk berkeliling juga lho! Daerah ini pun telah menjadi bagian UNESCO World Heritage sejak tahun 2010 lalu. Wah, indah sekali ya gunung pelangi ini, Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)