home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berikut Tips Simpel Hilangkan Bau Bawang Merah di Tangan!

Selasa, 02 September 2014 16:00 by ridhawr | 2235 hits
Berikut Tips Simpel Hilangkan Bau Bawang Merah di Tangan!
tipnut

DREAMERSRADIO.COM - Bawang memang baik untuk kesehatan karena mengandung antioksidan. Tapi bau bawang sering membuat tak nyaman sehabis memotongnya. Terlebih dengan bau bawang merah yang sangat menyengat.

Dilansir dari Buzzle, berikut tips simpel hilangkan bau bawang merah dari tangan!

Gula
Gula mengandung rasa manis dapat membuat tangan menjadi wangi setelah memotong bawang. Basahkan tangan, dan taburi dengan gula. Cuci tanganlah dengan gula beberapa menit.

Bubuk Kopi
Selain dapat menghilangkan bau tak sedap di ruangan, ternyata bubuk kopi juga dapat hilangkan bau bawang di tangan. Sama seperti gula, cuci tanganlah dengan bubuk kopi.

Pasta Gigi
Pasta gigi yang mengandung fluoride akan lebih ampuh dalam menghilangkan bau bawang di tangan. Cuci tanganlah dengan pasta gigi fluoride.

Shampo
Tak hanya untuk keramas, shampo juga berguna untuk menghilangkan bau tak sedap pada tangan karena bawang. Tuangkan shampo secukupnya ke tangan, lalu bilas dengan air.

Daun Mint
Daun mint yang terkenal dengan aromanya yang menyegarkan ini dapat digosokkan ke tangan hingga menghancur. Gosok selama beberapa menit untuk menghilangkan bau bawang.

Selamat mencoba, Dreamers! ^^

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)