home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut di 2015, Ini Nama Boy Group Baru YG Entertainment dan 3 Member Tetapnya!

Rabu, 03 September 2014 18:32 by citra09 | 6627 hits
Debut di 2015, Ini Nama Boy Group Baru YG Entertainment dan 3 Member Tetapnya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Siap menelurkan grup idola baru, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk pun siap untuk kembali meluncurkan sebuah program survival show bertajuk ‘Mix & Match’ di mana para trainee asuhannya akan kembali berkompetisi menjadi member grup baru tersebut.

Detail mengenai program dan boy group barunya tersebut pun diungkapkan dalam gelaran konferensi pers yang digelar pada Selasa (02/09) di Conrad Hotel, Seoul. Dilansir Enewsworld, Yang Hyun Suk menuturkan bahwa boy group barunya nanti akan ia beri nama iKON.

“Aku berpikir untuk memberi nama grup baru ini, dan nama ‘iKON’ muncul di pikiranku. Aku mengganti C menjadi K untuk mewakili K-Pop, sehingga namanya menjadi iKON. Sebagai warna Korea Selatan, aku berharap iKON bisa menjadi grup yang mewakili Korea,” tuturnya.

Meski akan kembali berkompetisi, namun tiga trainee YG yang merupakan member Tim B, yaitu B.I, Bobby, dan Kim Jin Hwan telah diputuskan akan menjadi member tetapnya. Yang Hyun Suk pun punya alasan sendiri kenapa menetapkan ketiganya sebagai member tetap.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

“Aku telah memperhatikan Tim B selama beberapa tahun, dan aku merasa mereka telah memiliki warna YG yang sesungguhnya. Mereka adalah anak-anak yang menikmati hip-hop. Leader Tim B B.I, Bobby, dan Kim Jin Hwan telah menjadi member tetap. Ini akan menjadi sebuah sistem di mana enam member lainnya akan berkompetisi dengan dua orang yang akan tereliminasi,” lanjutnya lagi.

Terkait waktu debut iKON, Yang Hyun Suk menuturkan, “Aku berpikir awal tahun 2015 adalah waktu yang bagus. Setelah ‘Mix & Match’ selesai, mereka bisa bekerja keras di dua bulan selanjutnya. Karena kami punya Akdong Musician dan Lee Hi sebagai rookie, ini adalah keinginan pribadiku sebagai produser untuk melihat Tim B memulai secepatnya tahun depan dan menerima penghargaan rookie.”  

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)