home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Anggap Sosial Media Lebih Merusak dari Narkoba

Rabu, 03 September 2014 11:01 by ningcil | 2344 hits
Miley Cyrus Anggap Sosial Media Lebih Merusak dari Narkoba
verb-design.com

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Miley Cyrus namanya jika tak membuat suatu kehebohan. Setelah serangkaian tingkah lakunya serta perkataannya yang ekstrem, baru-baru ini pelantun ‘Wrecking Ball’ ini lebih memilih narkoba ketimbang sosial media.

Sering mendapatkan komentar-komentar negatif tentang dirinya di akun sosial medianya, Miley Cyrus pun tampaknya geram. Ia pun membalas komentar-komentar tersebut dengan mengatakan jika sosial media lebih buruk bagi kesehatan daripada mengisap mariyuana.

“Aku mengunggah beberapa fotoku yang mengisap mariyuana di akun Instagramku karena aku ingin menunjukkan jika kami tak pernah menganggap jika mariyuana memiliki efek buruk,” katanya.

Mantan pacar Liam Hemsworth ini pun menyalahi akun sosial media seperti Instagram dan Facebook yang ia anggap merusak pikirannya karena komentar-komentar buruk yang ia terima.

“Kau tahu apa yang merusak otakmu? Googling dirimu sendiri. Kau tahu apa yang menyakiti otakmu? Instagram,” kata Miley seperti dilansir Female First. “Kau tahu apa yang merusak otakmu? Membaca komentar di Facebook.”

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Namun meski begitu, Miley Cyrus yang belakangan selalu membuat kontroversi dengan aksi panggung serta foto-foto kontroversial di akun Instagramnya pun tak ingin jika dirinya menjadi contoh bagi para wanita muda.

Penyanyi 21 tahun ini mengatakan bahwa ia hanya mengutamakan kebahagiaannya sendiri dan tak mau jika wanita muda lainnya menganggap dirinya sebagai panutan.

“Satu-satunya hal yang bisa dicontoh dari aku adalah kebebasan, terutama saat dimana energi di dunia ini bergeser dari energi laki-laki ke energi perempuan,” kata Miley dalam wawancara bersama Australian TV beberapa waktu lalu.

Dreamers, hanya contoh hal yang baik dari Miley dan buang yang tak baik yaa ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)