home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Balas Dendam Final Piala Dunia, Argentina Kalahkan Jerman 4-2!

Kamis, 04 September 2014 16:37 by syaifan | 1614 hits
Balas Dendam Final Piala Dunia, Argentina Kalahkan Jerman 4-2!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika beberapa waktu lalu Argentina harus kalah di pertandingan final Piala Dunia 2014 dari Jerman dengan skor 1-0, pada Rabu (3/9) malam tadi Argentina akhirnya berhasil membalas kekalahan mereka dari Jerman dalam sebuah pertandingan persahabatan. Tak tanggung-tanggung, Argentina berhasil membungkam Jerman dengan skor 4-2.

Dilaporkan oleh BBC, pertandingan persahabatan yang digelar di Kota Dussledorf, Jerman itu berlangsung cukup seru. Argentina bermain lebih agresif di babak pertama dan hal itu terbukti dengan gol pertama yang mereka cetak pada menit-menit awal pertandingan.

Jerman sang juara dunia justru terlihat malah tidak berkutik keika pemain baru Manchester United Angel Di Maria sukses melakukan hattrick assist untuk dua gol berikutnya yang kesemuanya ia lakukan di babak pertama.

Tak hanya itu, Di Maria juga berhasil mencetak gol pada menit 49 yang akhirnya sukses mengungguli Jerman dengan skor 4-0. Saat itu, adalah pertama kalinya Jerman tertinggal dengan skor 4-0 setelah mereka mengalaminya saat kalah dari Romania pada tahun 2004 silam.

Baca juga: Pernyataan Kedubes Jerman Akui Datangi Markas FPI, Apa Tujuannya?

Beruntung, Jerman tidak berhasil dikalahkan dengan skor telak. Mereka berhasil membalas lewat gol dari Andre Schurlle dan Mario Goetze di babak kedua. Hingga peluit tanda pertandingan berakhir ditiupkan, skor pun tidak berubah.

Di satu sisi, Argentina setidaknya berhasil mengalahkan Jerman sebagai ajang balas dendam final Piala Dunia 2014 lalu. Di sisi lain, Jerman juga tidak mendapatkan catatan apa pun mengingat mereka sudah berhasil menjadi juara Piala Dunia 2014.

Waah.. setidaknya Argentina dan Jerman sudah pernah merasakan kemenangan satu sama lain ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)