home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Rilis, Ini Fitur-fitur 'Ajaib' Samsung GALAXY Note 4!

Kamis, 04 September 2014 23:00 by syaifan | 5954 hits
Resmi Rilis, Ini Fitur-fitur 'Ajaib' Samsung GALAXY Note 4!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Samsung akhirnya resmi merilis perangkat ponsel pintar terbarunya pada Rabu (3/9) kemarin di ajang IFA. GALAXY Note 4 adalah perangkat teranyar dari raksasa elektronik asal Korea Selatan yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak pemakai setianya.

Dilansir dari Digital Spy, Samsung GALAXY Note 4 setidaknya memiliki banyak fitur-fitur ajaib yang perlu diketahui lebih lanjut dan memungkinkan para penggunanya melakukan sesuatu yang belum pernah mereka coba dengan ponsel pintar sebelumnya.

Hadir dengan 3Gb RAM, Samsung GALAXY Note 4 juga akan berjalan di dengan menggunakan mesin processor 2.7 quad-core 805 Qualcomm atau menggunakan processor mereka sendiri yakni 1.7 GHz Octo-core. Penerapan keduanya tersebut berbeda dan tergantung masing-masing negara produsen.

Urusan kamera, sebaiknya kita sudah tidak perlu meragukan kecanggihan kamera belakang dari GALAXY Note 4 ini. Justru kamera depan yang cukup menarik perhatian, dengan kemampuan 3.7 Mp, pengguna juga memungkinkan untuk mengambil gambar selfie dengan angle lebar karena memiliki aperture f1,9.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Sementara itu, monitor dan fitur detak jantung untuk mengoperasikan ponsel yang terdapat di Samsung GALAXY S5 juga hadir di GALAXY Note 4. Fitur yang juga dapat berfungsi sebagai tombol kamera tersebut diketahui tertanam di bagian belakang ponsel.

Belum diketahui berapa persisnya harga dari Samsung GALAXY Note 4 ini. Hanya saja, pihak Samsung kemarin membocorkan bahwa mereka akan mengumumkan harga jual di pasar dunia pada Oktober 2014 mendatang.

Waah.. kira-kira berapa harga dari Samsung GALAXY Note 4 di Indonesia nanti ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)