home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Sekuel Terbaru ‘Frozen’ Segera Dirilis?

Kamis, 04 September 2014 23:00 by Dits | 2998 hits
Wah, Sekuel Terbaru ‘Frozen’ Segera Dirilis?
sf.funcheap.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia untuk penggemar film animasi ‘Frozen’, pasalnya pihak Walt Disney berencana untuk menggarap lanjutan dari film yang sukses masuk dalam daftar lima film animasi terlaris sepanjang masa.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, tokoh – tokoh dalam film animasi 3D ‘Frozen’ akan kembali melanjutkan cerita dalam film animasi pendek, hal ini disampaikan langsung melalui stasiun televisi ABC melalui sebuah program khusus yang berjudul  ‘The  Story  of Frozen: Making an Animated Classic’.

Dalam acara tersebut diungkapkan bahwa film animasi berdurasi pendek ini akan bertajuk ‘Frozen Fever’. Disutradarai oleh Jennifer Lee dan Chris Buck, film ini akan mengisahkan sosok Elsa, Kristoff, dan  manusia salju Olaf, ketiganya tengah mempersiapkan kado untuk perayaan ulang tahun Anna.

Baca juga: Unggah Foto Dibalik Layar, IU Bocorkan Akhir Kisah Lain Drama 'Scarlet Heart: Ryeo'

Namun, sayangnya Elsa yang masih belum mampu menguasai kekuatannya membuat persiapan ulang tahun tersebut berjalan  kurang baik dan menjadi sebuah petualangan yang beresiko.

Film ini kembali melibatkan duo komposer Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez untuk menciptakan lagu baru yang akan jadi tema film. Rencananya, ‘Frozen Fever’ akan dirilis pada awal 2015  mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)