home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Cara Alami Hilangkan Lingkaran Hitam Pada Mata

Sabtu, 06 September 2014 23:00 by lenargh | 22134 hits
5 Cara Alami Hilangkan Lingkaran Hitam Pada Mata
beautythroughstrength.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, terganggu dengan lingkaran hitam di mata? Lingkaran hitam ini bisa sangat mengganggu penampilan. Lingkaran hitam ini disebabkan oleh kurang tidur, penuaan, kurang makanan bergizi, tekanan mental, dan lain-lain. Seperti yang dilansir oleh Homeremedyshop.com, berikut 5 cara untuk hilangkan lingkaran hitam.

1. Mentimun
Cara ini mungkin sudah sering dilakukan. Caranya adalah dengan memotong buah mentimun lalu diamkan di kulkas selama beberapa menit. Setelah itu letakkan potongan mentimun di area mata dan diamkan selama 10-15 menit. Cara ini juga bisa dilakukan dengan kantung teh dingin.
 
2. Tomat
Campurkan 1 sendok teh perasan tomat dan 1 sendok teh air perasan jeruk lemon. Oleskan campuran tersebut di area bawah mata yang hitam dan diamkan selama 10 menit sebelum akhirnya dibilas dengan air bersih. Disarankan hal ini dilakukan selama 2 kali sehari.
 
3. Daun mint
Hancurkan daun mint dan campur dengan air perasan tomat. Oleskan pasta campuran tersebut di area bagian bawah mata yang menghitam.
 
4. Susu dingin
Celupkan kapas ke dalam susu dingin atau air es. Lalu letakkan ke area mata yang menghitam dan lakukan beberapa kali.
 
5. Air mawar
Celupkan kapas ke air mawar lalu oleskan di area mata yang hitam. Diamkan selama 15 menit dan bilang dengan air hingga bersih.

Baca juga: Beberapa Faktor Utama Penyebab Timbulnya Lingkaran Hitam di Bawah Mata

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)