home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaun Pengantin Ikonik Putri Diana Jadi Hadiah Ulang Tahun Ke-30 Pangeran Harry

Sabtu, 06 September 2014 09:09 by ningcil | 7121 hits
Gaun Pengantin Ikonik Putri Diana Jadi Hadiah Ulang Tahun Ke-30 Pangeran Harry
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada 15 September 2014 ini, Pangeran Harry akan mendapatkan sebuah hadiah yang sangat spesial. Pangeran Harry dan sang kakak, Pangeran William akan diserahi warisan gaun pengantin sang ibu, mendiang Putri Diana.

Penyerahan gaun pengantin ikonik yang digunakan sang ibu saat dinikahi ayah mereka, Pangeran Charles ini seperti yang tertera di surat warisan yang ditinggalkan oleh Putri Diana yang meninggal dunia tahun 1997 lalu.

Menurut surat wasiat tersebut, segala peninggalan pribadi Putri Diana yang awalnya dititipkan oleh sang adik Earl Spencer akan diserahkan oleh Pangeran William dan Pangeran Harry saat keduanya telah berusia 30 tahun.

Gaun pengantin bergaya Victoria yang digunakan oleh Putri Diana saat dinikahi oleh Pangeran Charles pada tahun 1981 ini merupakan salah satu gaun pengantin paling ikonik. Gaun rancangan David an Elizabeth Emanuel ini terbuat dari sutera dan dan lace dengan ekor sepanjang 7,6 meter.

Baca juga: Menguak Rahasia Kecantikan Putri Diana yang Sesimple Itu

Gaun yang memiliki desain lengan menggelembung ini juga dipercantik dengan lebih dari 10.000 payet dan mutiara. Gaun ikonik ini pun kemudian menjadi inspirasi gaun pengantin bagi para puteri dan juga selebriti, tak ketinggalan menantu Diana sendiri, Kate Middleton di pernikahannya dengan Pangeran William.

Selain gaun pengantin, barang-barang peninggalan Putri Diana yang diserahkan pada kedua puteranya adalah gaun-gaun lainnya, perhiasan, video rekaman keluarga, dan sekumpulan surat.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)