home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Sindir Fans Ladies Code, Taewoon SPEED Dikritik Habis oleh Netizen!

Sabtu, 06 September 2014 12:24 by citra09 | 10066 hits
Dianggap Sindir Fans Ladies Code, Taewoon SPEED Dikritik Habis oleh Netizen!
deviantart

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah suasana duka pasca meninggalnya EunB Ladies Code, perhatian kini juga tertuju pada salah satu member grup SPEED, Taewoon yang dianggap menyindir Ladies Code dan juga para fansnya. Benarkah?

Dilansir Allkpop, Taewoon baru-baru ini telah memposting sebuah tulisan di Twitter yang diduga merupakan sindirian untuk usaha fans Ladies Code dan para netizen mengabulkan permintaan EunB dengan membuat lagu ‘I’m Fine Thank You’ menduduki peringkat satu di chart musik.

Kicauan tersebut bertuliskan, “Simpati harusnya menjadi sebuah simpati. Hal tak masuk akal ini menjadi kenyataan karena sebuah emosi perasaan. Apakah itu sesuatu (yang dilakukan) untuk mereka? Itu membuatku marah. Perhatian adalah sesuatu yang lebih indah ketika diberikan saat mereka masih ada, jadi kenapa sekarang. Aku berharap bisa membiarkannya pergi dengan damai.”

Setelah kicauannya tersebut, banyak yang menganggap bahwa Taewoon menyindir usaha fans membuat lagu Ladies Code ke peringkat 1, yang merupakan keinginan EunB saat ia masih hidup. Kritikan mulai bermunculan saat fans merasa kata-kata ‘hal tak masuk akal’ dianggap sangat sarkas dan menyindir.

Namun, hal ini bisa juga dimaksudkan Taewoon bahwa usaha ini tak akan terlalu membantu untuk membiarkan EunB pergi dengan damai dan hal tersebut membuatnya marah mengapa fans baru sekarang memberikannya perhatian.

Karena kritikan terus bermunculan, Taewoon pun memutuskan untuk memposting permintaan maaf. “Aku minta maaf telah mengekspresikan kesedihan yang aku rasakan sebagai rekan kerja dengan cara yang salah. Aku dengan tulus berdoa untuk penyembuhannya. Dan terakhir, aku dengan hormat menyatakan belasungkawa,” tulisnya lagi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)