home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Calon Pembeli Pertama iPhone 6 Ini Ternyata Disponsori Banyak Perusahaan!

Selasa, 09 September 2014 13:11 by syaifan | 2588 hits
Wah, Calon Pembeli Pertama iPhone 6 Ini Ternyata Disponsori Banyak Perusahaan!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jelang perilisan resminya pada 9 September malam nanti, sejumlah penggemar saat ini diketahui sudah membuat antrian panjang di depan Apple Store untuk mendapatkan perangkat ponsel pintar terbaru mereka yaitu iPhone 6. Tak sedikit dari para pengantre tersebut ternyata adalah ‘orang bayaran’ dari sejumlah perusahaan.

Salah satunya adalah pasangan suami istri Jason Ray dan Moon Ray asal Austin, Texas. Keduanya mengaku disponsori oleh perusahaan aplikasi digital baru bernama Video Medicine untuk bisa menjadi pembeli pertama dari iPhone 6.

Kepada Daily Mail, mereka mengaku mendapatkan bayaran tertentu untuk membeli makanan, kantong tidur dan mendapatkan sejumlah pakaian. Hadiah utamanya, mereka mendapatkan perangkat iPhone 6 tersebut secara gratis.

Tentu saja, yang perlu mereka lakukan hanyalah duduk dan menunggu selama berhari-hari hingga mereka benar-benar mendapatkan iPhone 6. Dengan syarat, para pengantre uang disponsori ini harus mempromosikan produk dari perusahaan yang membiayai mereka.

Baca juga: Ini Model iPhone yang Dianggap Paling Bermasalah Sepanjang Sejarah Apple

“Pada dasarnya, mereka membelikan kami iPhone 6, membelikan kami makanan, pakaian dan uang lainnya. Dan kami sebagai pengantre pertama hanya perlu mempromosikan produk dari perusahaan yang membiayai kami,” kata Jason.

Hingga saat ini, Apple sendiri memberitahukan kepada publik bahwa perangkat iPhone 6 baru akan benar-benar diluncurkan dan bisa dibeli untuk umum paling lambat pada 19 September 2014 mendatang.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)