home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Rilis, Ini Detail Menarik iPhone 6 dan iPhone 6 Plus!

Rabu, 10 September 2014 10:16 by syaifan | 6283 hits
Resmi Rilis, Ini Detail Menarik iPhone 6 dan iPhone 6 Plus!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Apple akhirnya secara resmi merilis perangkat ponsel pintar terbarunya yang sudah ditunggu banyak orang, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus pada Selasa (9/9) malam tadi. Kedua perangkat tersebut pun kini menjadi banyak incaran orang karena kemampuannya yang cukup mutakhir.

Hadir dengan ukuran 4.7 inchi, iPhone 6 memiliki LED dengan tampilan mencapai 1334 x 750 Retina HD sedangkan untuk iPhone 6 Plus memiliki ukuran layar LED yang lebih besar yakni 5.5 inchi dengan kemampuan mencapai 1920 x 1080 Retina HD yang dapat menampung display hingga 2 juta piksel.

Kedua ponsel baru Apple tersebut disebutkan masing-masing memiliki chip Apple A8 yang didalamnya terdapat sebanyak 2 Trilyun transistor yang di mana akan sangat memungkinkan bagi pengguna menikmati kinerja iPhone 6 dan iPhone 6 Plus 25% lebih cepat ketimbang iPhone 5S.

Tak hanya itu, di iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ini pengguna juga dijanjikan dapat menggunakan jaringan WiFi tiga kali lebih cepat dari sebelumnya. Dan lagi, pengguna juga dipastikan dapat melakukan panggilan telepon dengan menggunakan WiFi.

Baca juga: Ini Model iPhone yang Dianggap Paling Bermasalah Sepanjang Sejarah Apple

Mampu bertahan hingga 24 jam di jaringan 3G, adalah keunggulan iPhone 6 lainnya di mana edisi sebelumnya iPhone hanya mampu bertahan selama 14 jam saja. Ditambah, kemampuan pemutar audio untuk berbagai aplikasi yang kuat digunakan hingga 80 jam.

Apple sendiri mengumumkan bahwa perangkat iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sudah mulai bisa didapatkan oleh publik setelah melakukan pre order pada 12 September mendatang. Sementara itu, penjualan terbuka baru akan mulai dilakukan pada 19 September di Amerika Serikat dan delapan negara lainnya.

Untuk harga, iPhone 6 dengan kapasitas penyimpanan internal 16 GB mulai dari Rp, 10.2 Juta hingga untuk kapasitas 128 Gb seharga Rp, 13.2 Juta. Sementara untuk iPhone 6 Plus, dibanderol mulai dari Rp, 11 Juta hingga Rp, 14 Juta.

Dreamers ada yang berniat untuk beli iPhone 6? ^^ (DigitalSpy/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)