home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Pelanggaran Kasar, Pesepakbola Ini Dilarang Main di 70 Pertandingan!

Rabu, 10 September 2014 19:00 by syaifan | 1965 hits
Lakukan Pelanggaran Kasar, Pesepakbola Ini Dilarang Main di 70 Pertandingan!
express.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Luis Suarez beberapa waktu yang lalu diketahui mendapatkan hukuman larangan bertanding selama delapan pertandingan atas ulahnya di Piala Dunia 2014 yang menggigit pemain Italia, Giorgio Chiellini. Namun kini, ternyata ada pesepakbola lain yang juga mendapatkan hukuman larangan bertanding, dengan total pertandingan mencapai 70.

Seperti diberitakan oleh BBC, seorang pemain sepakbola asal Austria Ismail Gunduz yang bermain untuk SK Rum, klub Divisi 4 Liga Tirol Austria mendapatkan hukuman tersebut setelah melakukan tackle keras yang mengakibatkan dirinya diganjar kartu kuning kedua.

Atas ulahnya tersebut, Gunduz tidak hanya mendapatkan hukuman larangan bertanding dari Asosiasi Sepakbola Tirol sebagai penyelenggara, bahkan juga dijauhi dari rekan dan pelatih klubnya sendiri. Ia pun dipecat dengan cara tidak hormat atas perlakuan tidak sportifnya tersebut.

“Kami menjaga jarak dan sangat tidak menyetujui kebiasaan buruk Gunduz dan kami pun akan segera mengeluarkan ia dari klub dengan segera,” kata pelatih SK Rum Michael Messner.

Selain hukuman larangan bertanding, klub yang menaungi Gunduz yakni SK Rum sendiri juga mendapatkan hukuman denda sebesar Rp, 4 Juta.

Baca juga: Dijamin 'Terpanah', Kenalan Dengan Pesepakbola Asal Korea Selatan yang Miliki Visual Bak Idol K-pop

Sementara itu, perwakilan dari Asosiasi Sepakbola Tirol mengatakan bahwa hukuman yang dijatuhkan oleh pihaknya kepada Gunduz memang cukup berat dan berintensitas tinggi. Namun, berdasarkan bukti yang ada saat pelanggaran tersebut terjadi, Gunduz memang pantas mendapatkannya.

“Melihat hukuman yang diberikan untuk Gunduz, itu memang sangat berat sekali. Tapi jika dilihat dari berbagai saksi mata dan masyarakat sepakbola yang mempertanyakannya, hal itu cukup adil,” ujar Horst Scherl kepada BBC Sport.

Menanggapi hal tersebut, Gunduz sendiri mengaku ia akan terus berusaha bagaimana pun agar bisa kembali aktif bermain di lapangan. Jika melihat hukumannya, setidaknya ia tidak akan bisa bertanding selama dua hingga tiga musim lamanya.

“Hukuman ini sangat gila. Aku akan melakukan yang aku bisa untuk bisa tampil kembali di lapangan,” kata Gunduz.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)