home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Liverpool Jual Jersey Balotelli Seharga Hampir Rp, 1 Milyar!

Kamis, 11 September 2014 17:16 by syaifan | 1536 hits
Wah, Liverpool Jual Jersey Balotelli Seharga Hampir Rp, 1 Milyar!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola kontroversial asal Italia, Mario Balotelli beberapa waktu lalu diketahui resmi bergabung dengan klub Liga Inggris, Liverpool dengan nilai kontrak mencapai Rp, 3 Trilyun. Melihat besarnya penggemar Balotelli di Inggris, Liverpool pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini.

Diberitakan oleh Daily Mail, Liverpool berani menjual jersey dari Balotelli yang bernomor punggung 45 itu kepada penggemar dengan harga mencapai Rp, 1 Milyar. Hal itu diutarakan oleh CEO Liverpool Ian Ayre dalam sebuah acara konferensi sepakbola di Manchester, Inggris belum lama ini.

“Kita mempunyai pemain yang sangat tepat. Balotelli adalah kesempatan bisnis yang luar biasa, kami harus memaksimalkan Balotelli dalam hal ini penjualan merchandise kaus atau jersey yang kami pikir cukup sebanding dengan harga mencapai 50 Ribu Poundsterling,” kata Ian.

Keputusan Ian untuk menjual jersey replika dari Balotelli tersebut, menurutnya bisa dilihat dari jumlah pengunjung website dan kanal resmi Liverpool di dunia maya. Dari situ, ia merasa ada peluang yang cukup besar mengingat para penggemar sangat suka membeli jersey pemain Liverpool.

“Bulan lalu kita bisa lihat kita mempunyai sebanyak 10 juta pengguna unik di internet dan 100 juta pageviews dalam satu bulan saja. Ini adalah peluang yang sangat menggiurkan,” sambung Ian lagi.

Balotelli sendiri diketahui baru bermain satu kali saat Liverpool memenangkan pertandingan atas Tottenham Hotspur dengan skor 3-0. Meski ia tidak mencetak gol, Balotelli berperan cukup penting dalam kemenangan tersebut.

Dreamers ada yang berminat untuk beli jersey Balotelli? ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)