home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor 'American Pie' Perankan Walt Disney Dalam 'Walt Before Mickey'

Kamis, 11 September 2014 18:31 by pearl | 2184 hits
Aktor 'American Pie' Perankan Walt Disney Dalam 'Walt Before Mickey'
aceshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Film biopik yang akan menyorot kehidupan animator legendaris Walt Disney akhirnya keluarkan trailer pertama mereka yang dibintangi oleh Thomas Ian Nicholas.

Dilansir Aceshowbiz, Walt Before Mickey (dikenal juga dengan judul The Dreamer) mengisahkan awal mula kehidupan Walt disney sebelum ia sukses dengan perusahaan animasinya dan membentuk perusahaan raksasa yang sampai sekarang terus berjaya.

Dalam trailer yang berdurasi 2 setengah menit ini menceritakan awal mula kecintaan Disney kepada dunia animasi. Sejak ia berusia tujuh taun dan tengah bekerja diladang ia pun mendapatkan inspirasi sketsa pertamanya dan mulai dari situlah, keinginan besar dirinya untuk tumbuh menjadi animator hebat muncul.

Baca juga: Akan Tayang di Netflix, Siap Flashback Kenangan Masa Kecil Lewat Film 'Pinocchio'?

Thomas Ian Nicholas yang sebelumnya dikenal sebagai pemeran Kevin dalam seri American Pie ini akan perankan sosok Walt Disney muda yang melewati berbagai macam kesulitan saat membangun perusahaannya. Skrip dari film ini diangkat dari buku biografi ‘Walt Before Mickey: Disney’s Early Years 1919-1928’ yang dibuat oleh Timothy S. Susanin.

Walt Before Disney siap dirilis 28 November 2014 di Amerika Serikat. 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)