home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cek iPhone-mu! Band Rock U2 Rilis Album Baru Secara Gratis via iTunes!

Kamis, 11 September 2014 15:31 by syaifan | 1634 hits
Cek iPhone-mu! Band Rock U2 Rilis Album Baru Secara Gratis via iTunes!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Grup band rock legendaris U2, belum lama ini dikabarkan baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Songs of Innocence’ pada Kamis (11/9). Untuk perilisan album barunya ini, U2 ternyata tidak menggunakan cara yang biasa. Bono dan kawan-kawan dilaporkan membagikan album terbaru mereka ini secara gratis via iTunes.

Diberitakan oleh Digital Spy, U2 yang menggelar pesta perilisan di kantor Apple pada Selasa (9/9) yang lalu hanya beberapa jam setelah peluncuran ponsel pintar terbaru Apple yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

U2 diketahui merilis album gratisnya tersebut secara ekslusif kepada semua pengguna perangkat Apple di akun iTunes-nya masing-masing. Album ini sendiri tidak akan mereka rilis kepada penggemarnya yang lain hingga 13 Oktober 2014 mendatang.

“Dari dulu, kami memang sangat ingin musik kami sampai dan didengarkan oleh sebanyak mungkin orang. Itu sudah menjadi prinsip kami. Dan hari ini, kami benar-benar merasakannya dan seolah sedang gila,” ujar vokalis U2, Bono.

Baca juga: Band U2 Beri Penghormatan untuk Sulli dan Perempuan Bersejarah Korea di Konsernya

Bono melanjutkan, bahwa bekerjasama dengan Apple adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Ia bahkan tidak menyangka bahwa musiknya akan bisa didengar hampir setengah Milyar orang di dunia hanya dengan menekan tombol ‘kirim’ kepada semua pengguna Apple.

“Ini adalah album paling personal yang kami tulis dan bisa didengar hampir setengah Milyar orang. Sangat menyenangkan bisa bekerjasama dengan Apple, orang-orang yang tidak tahu kami atau tidak pernah mendengarkan musik kami mungkin akan mencoba memutar lagu kami,” pungkas Bono.

Rilisnya album ‘Songs of Innocence’ dari U2 ini bisa dikatakan cukup mengejutkan. Karena selain memang tidak ada teaser atau pengumuman sebelumnya, cara yang dipilih U2 untuk merilis album berisi 11 lagu ini cukup unik.

Dreamers sudah ada yang dengar album baru U2 ini? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)