home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Nidji Dapat Pujian dari Pemerintah Inggris!

Kamis, 11 September 2014 19:00 by syaifan | 2544 hits
Wow, Nidji Dapat Pujian dari Pemerintah Inggris!
twitter.com/greatbritain

DREAMERSRADIO.COM - Grup band kenamaan Indonesia, Nidji baru-baru ini dikabarkan kembali terbang ke Inggris untuk mengadakan sejumlah pertunjukan dan wawancara dengan media setempat. Salah satu yang cukup mencengangkan, Nidji sempat diundang tampil di Radio BBC London.

Tak hanya itu, Giring dan kawan-kawan juga mendapatkan sambutan dan pujian hangat dari pemerintah Inggris secara langsung. Hal itu terlihat dari akun Twitter resmi pemerintah Inggris dengan nama pengguna @GREATBritain pada Kamis (11/9) tadi.

Di foto yang diunggah oleh pemerintah Inggris, tampak keenam personil Nidji berdiri di depan kantor pemerintah Inggris atau tepatnya di 10 Downing St, Westminster, London, Inggris. Para personil Nidji terlihat gagah dan menarik dengan mengenakan batik khas Indonesia dengan motif yang beragam.

Baca juga: D'Masiv, Ungu, Nidji hingga Afgan Kolaborasi Bareng di Album Religi 'Demi Masa'

“Selamat datang di Inggris, band top Indonesia Nidji! Terima kasih atas dukungan luar biasa kalian untuk kampanye ‘GREAT’,” kicau akun pemerintah Inggris tersebut.

Mendengar pernyataan tersebut, Giring vokalis Nidji mengatakan bahwa ia sangat bangga mendapatkan sambutan yang begitu hangat dari pemerintah setempat. "Keren banget lah bro ini," ujar Giring seperti dikutip dari Detik.Com.

Waah.. sukses untuk Nidji! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)