home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Rilis Pernyataan Terkait Rumor Perselingkuhan Lee Byung Hun dengan Pelaku Pemerasan

Jumat, 12 September 2014 16:16 by ningcil | 5064 hits
Agensi Rilis Pernyataan Terkait Rumor Perselingkuhan Lee Byung Hun dengan Pelaku Pemerasan
aceshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Kasus kriminal yang dilakukan oleh salah satu member girlband rookie Glam, Dahee beserta temannya yang merupakan model bernama Lee Ji Yeon terhadap aktor Lee Byung Hun memang membuat banyak orang kaget. Terlebih saat Lee Ji Yeon mengaku jika ia merupakan wanita selingkuhan Lee Byung Hun.

Kepeda Kepolisian Gangnam, Lee Ji Yeon yang merupakan satu dari dua tersangka pemerasan terhadap Lee Byung Hun mengaku jika motif perbuatannya tersebut adalah semata-mata sakit karena telah dicampakkan oleh Lee Byung Hun, yang telah beristri aktris Lee Min Jung.

Namun saat mendengar pengakuan sang model lewat pengacaranya tersebut, bantahan keras datang dari pihak Lee Byung Hun. Melalui agensinya, aktor ‘G.I. Joe’ tersebut menyatakan jika ia tak pernah bertemu berdua dengan model tersebut sehingga sama sekali tak tahu mengenai topik putus hubungan tersebut.

“Lee Byung Hun merasa curiga jika keduanya punya maksud lain saat mereka mengatakan sedang kesulitan uang, yang membuat ia memutuskan kontak dengan mereka dan kami rasa disini ada kesalahpahaman itu muncul,” ungkap pihak Lee Byung Hun.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Pihaknya melanjutkan, “Kami hanya menyimpulkan jika mereka telah merencanakan hal ini, terlihat bagaimana mereka telah mempersiapkan tas besar untuk membawa uang 5 milyar Won.”

“Kami akan mengawasi penyelidikan untuk menyetahui lebih banyak lagi maksud mereka. Kami harap jangan simpati dengan fakta-fakta yang belum tahu kebenarannya, karena kami akan jadi orang pertama yang akan memberikan fakta yang akurat dan hasil akhirnya,” pungkas BH Entertainment.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)