home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Seunghoon WINNER Jatuh dari Panggung di Konser YG Family Singapura!

Senin, 15 September 2014 12:37 by citra09 | 7042 hits
Duh, Seunghoon WINNER Jatuh dari Panggung di Konser YG Family Singapura!
Official YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Euforia konser keluarga besar YG Entertainment yang bertajuk ‘YG Family Power Tour’  di Singapura yang berlangsung selama dua har berturut-turut pada Sabtu (13/09) dan Minggu (14/09) hingga kini masih sangat terasa, mengingat banyaknya fans dari berbagai negara yang hadir di satu-satunya konser YG di Asia Tenggara tersebut.

Antusias pun tidak hanya dirasakan oleh para fans, tetapi juga para artis YG Entertainment yang sangat bersemangat menyapa para fansnya, yang sayangnya harus menyebabkan salah satu member WINNER, Seunghoon sempat terjatuh dari atas panggung.

Pada konser hari kedua, yaitu Minggu (14/09), di sesi penampilan akhir atau encore di mana seluruh artis YG Entertainment berkumpul bersama di atas panggung, rapper WINNER yang terlihat sangat antusias menari-nari di atas panggung ini pun tiba-tiba saja terjatuh dari atas panggung karena tak melihat bahwa ia telah melewati batas pinggir panggung.

Seunghoon yang sempat shock pun langsung dibantu oleh pihak keamanan untuk kembali bangun. Meski terlihat jatuh cukup keras dan membuat para member WINNER dan artis YG lainnya khawatir, namun Seunghoon langsung kembali ke atas panggung dan bergabung menunjukkan keceriaannya.

Mengobati rasa cemas fans, pihak promotor Singapura yang memboyong konser tersebut pun memberitahukan keadaan Seunghoon melalui sebuah pernyataan resmi di akun Facebooknya. “Member WINNER, Seunghoon jatuh dari atas panggung saat penampilan Encore tadi malam di konser YG Family Singapura. Setelah konser selesa, Seunghoon langsung dibawa ke rumah sakit untuk menerima perawatan,” tulis pihak promotor, One Production.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Pihaknya melanjutkan, “Tidak ada sakit serius yang dtemukan berdasarkan diagnosa dokter. Ia kini telah keluar dari rumah sakit dan sedang beristirahat. YG, Live Nation, dan One Production sangat menghargai semua fans yang mengkhawatirkan insiden ini. Kami ingin meyakinkan fans bahwa Seunghoon baik-baik saja.”

Duh, lain kali hati-hati ya, Seunghoon!^^

(ctr)

Image: Twitter

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)