home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disangka Kembar, Dua Gadis yang Siap Masuk SD ini Ternyata Pasangan Bibi dan Keponakan!

Selasa, 16 September 2014 11:00 by citra09 | 9671 hits
Disangka Kembar, Dua Gadis yang Siap Masuk SD ini Ternyata Pasangan Bibi dan Keponakan!
rossparry.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Dengan seragam merah dan bergandengan bersama siap masuk sekolah barunya, siapa sangka bahwa dua gadis imut ini bukanlah pasangan teman atau kakak adik kandung, melainkan pasangan bibi dan keponakan.

Yap, gadis cantik bersama Daisy Wilson dan Ruby Stephenson ini memang terlihat seperti pasangan kakak adik atau bahkan anak kembar. Namun keduanya yang sama-sama masih berusia 4 tahun ternyata adalah pasangan bibi dan keponakan. Keduanya siap bersama-sama masuk SD di Chorley, Lancashire, Inggris.

Ibu dari Daisy, yaitu Alison Wilson (43) dan anak perempuannya, Ashley Stephenson (25) yang merupakan ibu dari Ruby ternyata melahirkan di waktu yang berdekatan, yaitu hanya sekitar 72 jam saja! Daisy lahir duluan, yang membuatnya 3 hari lebih tua dari keponakannya, Ruby.

“Sangat menyenangkan mengetahui bahwa Daisy dan Ruby saling memiliki dan dekat satu sama lain di kelas yang sama,” tutur Ashley Stephenson.

Baca juga: Kemiripannya Jadi Viral, Idola K-Pop Rookie Ini 'Saudara Kembar' Kim Go Eun 'Goblin'?

Sejak Daisy lahir, sang ibu, Alison Wilson dan suaminya, Chris juga telah memiliki anak ketiga bernama Heidi, sementara Ashley Stephenson juga memiliki anak perempuan lainnya yang diberi nama Darcy.

“Sulit bagi orang-orang untuk mengeri bahwa Daisy dan Heidi adalah bibi dari Ruby dan Darcy,” tutur ibunda Alison Wilson.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)