home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pre Order iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Tembus 4 Juta Pemesan dalam 24 Jam!

Selasa, 16 September 2014 12:06 by syaifan | 1839 hits
Pre Order iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Tembus 4 Juta Pemesan dalam 24 Jam!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Rilisnya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus pada pekan lalu terbukti membuat para penggemar produk buatan Apple tersebut langsung terkesima dan segera memesan perangkat ponsel terbaru itu beberapa hari setelahnya. Apple mengatakan, jumlah pemesanan iPhone 6 dalam satu hari menjadi rekor terbaru mereka.

Dilaporkan oleh Digital Spy, sistem pre order yang dibuka oleh Apple mulai 12 September 2014 lalu itu langsung membludak dengan banyaknya pesanan dari pelanggan. Setidaknya, perusahaan yang kini berada di bawah pimpinan Tim Cook tersebut mendapatkan 4 Juta pemesan hanya dalam durasi 24 jam.

Data tersebut pun menyimpulkan, bahwa jumlah pemesan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus menjadi rekor tersendiri bagi Apple sejak mereka merilis berbagai macam produk berteknologi tinggi. Menurut mereka, ini akan menjadi sejarah ketika perangkat tersebut mulai sampai di tangan masing-masing pembeli.

“iPhone 6 dan iPhone 6 Plus jauh lebih baik dari segala aspek. Dan kami sangat senang mengetahui banyak orang mencintai produk kami seperti itu. Pre order iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ini mencatatkan rekor baru bagi kami sendiri, dan kami sudah tidak sabar untuk segera memberikan perangkat ini kepada para pemesan,” ucap Tim Cook.

Baca juga: ENHYPEN Catat Angka Pemesanan Album yang Mengesankan dalam 3 Hari

Jika tidak ada halangan, para pemesan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sudah bisa menggunakan perangkat baru mereka pada Jum’at 19 September mendatang. Pengiriman unit iPhone 6 tersebut dijadwalkan akan masih terus berlangsung hingga bulan Oktober 2014.

Di tanggal yang bersamaan, rencananya Apple Store di delapan negara yang sudah ditetukan akan resmi menjual iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di masing-masing cabang mereka. Sejauh ini, para calon pembeli dilaporkan sudah mulai mengantre di sejumlah Apple Store di New York, Amerika Serikat dan London, Inggris.

Dreamers mungkin sudah ada yang pesan iPhone 6 juga? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)