home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Hilary Duff akan Duet dengan Harry Styles One Direction di Album Barunya?

Selasa, 16 September 2014 21:33 by syaifan | 2197 hits
Wah, Hilary Duff akan Duet dengan Harry Styles One Direction di Album Barunya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Hillary Duff beberapa waktu lalu diketahui baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Chasing The Sun’. Single tersebut pun mendapatkan respon yang cukup positif dari sejumlah penggemar musik dan juga berhasil masuk ke jajaran chart Billboard.

Melihat hasil seperti itu, Duff pun kini semaki serius menggarap album penuhnya. Salah satu yang masuk dalam rencananya, Duff menginginkan sebuah lagu duet bersama salah satu penyanyi muda yang cukup ia gemari yakni Harry Styles dari One Direction.

Hal tersebut diungkapkan oleh Duff saat ia meladeni wawancara di sebuah acara di salsh satu stasiun televisi di Amerika Serikat belum lama ini. Dari sekian banyak penyanyi pria muda, Duff merasa Harry Styles lah yang paling cocok dengan  gaya bermusiknya.

“Aku baru saja menulis sebuah lagu duet yang sangat bagus menurutku. Namun aku belum tahu dengan siapa aku harus menyanyikannya,” kata Duff.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Namun ketika ditanya siapa kira-kira orang yang sangat ia inginkan dan tepat dengan lagunya tersebut, dengan tegas Duff pun menjawab, “Sebenarnya aku sangat ingin berkolaborasi dengan Harry Styles. Tapi sepertinya dia sedang sibuk sekali dengan One Direction. Mereka cukup besar saat ini.”

Belum diketahui lebih lanjut apakah Duff akan benar-benar mencoba mendekati Harry Styles untuk bernyanyi bersama di album barunya nanti. Hanya saja, ia memang belum menemukan penyanyi muda lain yang lebih cocok ketimbang Harry.

Harry Styles sendiri diketahui saat ini tengah menjalankan serangkaian tur dunia bersama One Direction hingga tahun 2015 mendatang. Terakhir, ia diketahui menjadi penulis lagu untuk salah satu lagu baru di album Ariana Grande yang bertajuk ‘My Everything’.

Hmm.. kira-kira jadi nggak ya Hillary Duff duet bareng Harry Styles? ^^ (PopZone/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)