home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Seragam Tim Balap Sepeda Wanita Kolombia Ini Seperti Setengah Telanjang!

Rabu, 17 September 2014 18:18 by syaifan | 40621 hits
Duh, Seragam Tim Balap Sepeda Wanita Kolombia Ini Seperti Setengah Telanjang!
thetelegraph.com

DREAMERSRADIO.COM - Tim nasional balap sepeda wanita Kolombia, belakangan ini menjadi sorotan banyak orang. Bukan karena prestasi mau pun hal lain yang berkaitan dengan atletnya, mereka dibicarakan karena baru-baru ini tampil di depan publik dengan memamerkan kostum balap sepedanya yang kontroversial.

Dilaporkan oleh The Telegraph, pada akhir pekan lalu tim nasional balap sepeda wanita Kolombia memamerkan kostum terbaru mereka di sebuah acara di Bogota. Hadir dengan aksen warna dalam bendera nasional mereka yakni merah dan kuning, kostum tersebut justru menjadi kontroversi karena di bagian tengahnya berwarna seperti kulit dan menyerupai orang telanjang.

Warna kulit tersebut semakin menjadi kontroversi ketika di bagian pinggang ke bawah seragam juga menampilkan warna yang sama. Maka sekilas, para pebalap wanita tersebut akan terlihat seperti telanjang karena bagian alat kelamin mereka seperti tidak tertutup ditambah dengan bahan pakaian yang sangat ketat.

Baca juga: Wah, Sekolah di Taiwan Ini Perbolehkan Siswa Laki-laki Memakai Rok!

“Ini adalah kostum terburuk dan paling mengenaskan untuk sebuah tim balap sepeda perempuan,” tulis The Telegraph dalam laporannya.

Tak hanya itu, protes dan kritik juga datang dari kalangan kaum feminis di Kolombia yang mengatakan tidak sepantasnya para pebalap sepeda tersebut menggunakan seragam seperti itu. Namun hingga kini, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak ofisial tim balap sepeda wanita Kolombia sendiri mengenai seragam yang kini jadi perbincangan.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)