home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ekstrem, Mau Coba Nyebrang Dari Spanyol ke Portugal dengan Flying Fox?

Rabu, 17 September 2014 21:00 by ridhawr | 5323 hits
Ekstrem, Mau Coba Nyebrang Dari Spanyol ke Portugal dengan Flying Fox?
amusingplanet

DREAMERSRADIO.COM - Untuk dapat bermain flying fox, membutuhkan keberanian dan nyali yang tinggi. Karena akan diajak untuk menyebrangi suatu tebing atau pohon ke pohon dengan ketinggian tertentu, yang tentunya dengan pengaman yang ketat.

Biasanya hanya dari pohon ke pohon, atau tebing menuju tebing. Flying fox yang satu ini menyebrangi dua negara dalam satu kawasan! Dilansir dari AmusingPlanet, sebuah flying fox tergantung panjang untuk menghubungkan antara negara Spanyol dan Portugal!

Berada di kawasan yang sama yaitu Eropa. Dua negara ini hanya dipisahkan dengan sungai Guadiana sepanjang 150 meter. Flying fox yang menghubungkan kedua negara ini dari kota Sanlucar de Guadiana di Andalusia, Spanyol untuk sampai ke kota Alcoutim di Algarve, Portugal.

Baca juga: Perusahaan Ini Tawarkan Sensasi 'Liburan Dalam Mimpi'

Flying fox sepanjang 720 meter ini melewati garis batas internasional. Melewati sungai Guadiana. Kecepatan flying fox ini antara 70 hingga 80 kilometer per jam dan berada diatas 100 meter sungai.

Dalam waktu kurang dari satu menit, pengunjung sudah dapat berpindah negara. Terdapat perbedaan waktu antara Spanyol dan Portugal. Dikenakan biaya 15 Euro per orang untuk satu kali menyebrang.

Berani coba flying fox ini, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)