home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk Nominasi, Agnez Mo dan NOAH Wakili Indonesia di MTV Europe Music Awards 2014!

Rabu, 17 September 2014 17:10 by syaifan | 3500 hits
Masuk Nominasi, Agnez Mo dan NOAH Wakili Indonesia di MTV Europe Music Awards 2014!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah melewati satu pekan masa pemungutan suara utnuk siapa saja yang berhasil masuk ke nominasi MTV Europe Music Awards 2014, Agnez Mo akhirnya resmi mewakili Indonesia dengan raihan suara tertinggi pada total suara yang terkumpul sejak 9 hingga 16 September yang lalu.

Dengan begitu, Agnez Mo akan mendampingi NOAH yang lebih dulu masuk ke dalam nominasi Best Southeast Asia Act. Sebelumnya, Agnez Mo harus bersaing terlebih dulu dengan belasan penyanyi dan musisi lainnya termasuk Afgan.

Atas hasil itu juga, untuk pertama kalinya Indonesia berhasil mengirimkan dua artisnya sekaligus masuk ke nominasi yang sangat bergengsi di MTV Europe Music Awards 2014 ini. Nantinya, Agnez Mo dan NOAH akan bersaing kembali dengan artis dan penyanyi asal Asia Tenggara lainnya.

Baca juga: B.I Kolaborasi dengan Agnez Mo Lewat 'All Shook Up'

Salah satu yang cukup menjadi saingan kuat dari Agnez Mo dan NOAH adalah Yuna, penyanyi pop asal Malaysia yang sudah malang melintang di berbagai panggung musik internasional. Lalu kemudian ada Sarah Geronimo, penyanyi asal Filipina, Ho Hgoc Ha asal Vietnam, Stefanie Sun asal Singapura dan Slot Machine band rock dari Thailand.

Malam penganugerahan MTV Europe Music Awards 2014 sendiri rencananya akan digelar pada 9 November 2014 nanti di Glasgow, Skotlandia. Sejauh ini, dari nominasi umum Katy Perry dan Ariana Grande masing-masing mendapatkan empat nominasi dan jadi yang terbanyak.

Apakah Agnez Mo dan NOAH bisa mendapatkan penghargaan di MTV Europe Music Awards sebagai Best Southeast Asia Act? Yuk, dukung mereka di website resmi MTV Europe Music Awards 2014! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)