home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA dan Seohyun SNSD serta Naeun A Pink Ditunjuk Jadi Duta Dongguk University

Kamis, 18 September 2014 11:28 by ningcil | 13004 hits
YoonA dan Seohyun SNSD serta Naeun A Pink Ditunjuk Jadi Duta Dongguk University
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai idola K-Pop yang terkenal di seluruh Asia hingga ke Amerika dan Eropa, tentunya nama SNSD dan A Pink juga membuat bangga universitas tempat mereka menuntut ilmu. Baru-baru ini, dua member SNSD dan satu member A Pink baru saja ditunjuk sebagai duta Dongguk University Korea Selatan.

Ditengah kesibukannya sebagai idola K-Pop terkenal, YoonA dan Seohyun SNSD serta Naeun A Pink merupakan idola K-Pop yang tak mengesampingkan pendidikan mereka dengan menuntut ilmu secara formal di Dongguk University.

Kecantikan serta bakat yang dimiliki oleh ketiganya pun membawa image positif bagi nama universitas hingga membuat mereka ditunjuk menjadi duta kampus dalam perayaan ulang tahun Dongguk University yang ke-108.

Pada Rabu (17/09) YoonA, Seohyun, dan Naeun pun tampak hadir dalam perayaan tersebut untuk menerima penghargaan duta kampus bersama para senior dari kalangan artis lainnya yang juga merupakan lulusan Dongguk University seperti Lee Kyung Kyu, Yoo Jun Sang, dan Oh Yeon Seo.

Para artis ini hanya merupakan 6 dari 21 duta kampus dari kalangan artis yang hadir dalam ulang tahun Dongguk University ke-108 tersebut.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

YoonA byang ergabung di Dongguk University sejak 2009 lalu ini mengambil jurusan teater, sementara Seohyun menyusul di jurusan yang sama dengan teman satu membernya tersebut pada 2010.  Sedangkan Naeun baru mulai bergabung sebagai mahasiswi baru di Dongguk University tahun ini.

Ada yang mau kuliah bareng SNSD dan A Pink? ^^

(ncl)

Image source: Allkpop

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)