home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Local Fest 2.0 Resmi Digelar Mulai Hari Ini!

Kamis, 18 September 2014 17:00 by syaifan | 2514 hits
Local Fest 2.0 Resmi Digelar Mulai Hari Ini!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Festival kreatif lokal Indonesia, Local Fest akhirnya resmi kembali digelar untuk kedua kalinya mulai hari ini (18/9) hingga Minggu (21/9) mendatang. Acara ini adalah sebuah perayaan bagi para pencinta, pelaku, hingga siapa pun yang terlibat di industri kreatif Indonesia.

Masih sama dengan gelaran sebelumnya pada Februari 2014 silam, Local Fest 2.0 ini masih mengusung sejumlah tema dan konsep yang mengedepankan aspek-aspek kreatif Indonesia mulai dari musik, film, pameran seni, kuliner dan fashion.

Diselenggarakan selama empat hari berturut-turut di Grand Indonesia Shopping Town Lantai 5, Local Fest 2.0 ini diharapkan mampu menjadi tempat berkumpulnya para potensi industri kreatif Indonesia untuk saling bertemu dan meningkatkan pasar dari produk lokal itu sendiri.

“Tujuannya yang jelas adalah agar brand-brand dan potensi lokal ini dapat dikenal luas dan mendunia, karena kualitas dan kreatifitasnya juga tidak kalah dengan negara lain,” ujar Sayed Muhammad, Founder dan CEO Local.co.id dalam konferensi persnya di Jakarta, Senin (15/9) lalu.

Beberapa acara selain pameran seni dan produk-produk kreatif buatan seniman lokal, di Local Fest 2.0 juga akan menampilkan sejumlah artis dan musisi seperti Jirapah, White Shoes &  The Couples Company, dan Morfem.

Sementara itu, deretan jadwal talkshow dan pemutaran film pendek juga masih jadi andalan Local Fest 2.0. Yang tentunya, ini akan menjadi daya tarik bagi para pengunjung yang menantikan kehadiran Local Fest.

Tertarik untuk datang ke Local Fest 2.0, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)