home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Model Super Kurus di Milan Fashion Week, Emporio Armani Dikecam?

Selasa, 23 September 2014 14:05 by citra09 | 5064 hits
Gunakan Model Super Kurus di Milan Fashion Week, Emporio Armani Dikecam?
Hollywoodlife

DREAMERSRADIO.COM - Pembahasan mengenai tinggi dan berat badan menjadi sesuatu yang sedikit sensitif dan kontroversial di dunia model. Seperti model super kurus di runway sebuah fashion show yang bisa menimbulkan sebuah kontroversi.

Hal inilah yang terjadi di runway fashion show dari Emporio Armani di Milan Fashion Week beberapa waktu lalu, di mana seorang model bertubuh terlalu kurus berjalan di runway fashion show sambil mengenakan koleksi terbaru brand asal Italia tersebut.

Tren model utra-slim kini memang telah hilang dari dunia fashion, namun Armani pun membuat tren tersebut ‘comeback’, yang kembali menimbulkan kontroversi. Para pengamat pun sempat terkejut melihat salah satu supermodel yang mengenakan outfit berwarna biru yang tampak sangat kurus sehingga bagian tulangnya menonjol.

Seorang penulis lagu, Kyle Rankin melalui akun Twitternya menulis, “Aku suka desainmu. Tapi tolong izinkan modelmu untuk makan. Sulit menyaksikan mereka dengan tulang yang kelihatan seperti itu.” Pengguna Twitter lainnya juga menulis, “Model untuk Armani benar-benar sangat kurus. Bagaimana bisa mereka membiarkan itu terjadi?”

Baca juga: Inilah Supermodel dari Asia Tenggara Pertama yang Kekayaannya Mencapai 800 Miliar!

Berat badan para supermodel kini memang menjadi sorotan sejak tahun 2006 silam seorang model asal Uruguay meninggal karena serangan jantung sesaat setelah berjalan di catwalk. Model tersebut diketahui melakukan diet hingga kelaparan selama 3 bulan demi menurunkan berat badannya.

Gimana menurutmu dengan tren ultra-slim model, Dreamers? Yes or no?

(ctr)

Image: Hollywood life
 

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)