home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Ikuti Tips Sehat Pagi Hari Sebelum Memulai Aktivitas!

Kamis, 25 September 2014 08:00 by lenargh | 43868 hits
Yuk, Ikuti Tips Sehat Pagi Hari Sebelum Memulai Aktivitas!
nordic-comfort.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Mungkin bagi sebagian orang, bangun pagi adalah hal yang sulit. Padahal bangun di pagi hari dan terkena paparan sinar matahari sangat bagus untuk kesehatan mental dan badan. Kebiasaan sehat di pagi hari dapat membantu kita menjalani hari tanpa beban. Dilansir Boldsky.com, berikut tips sehat tersebut!

1. Konsumsi sarapan sehat
Pastikan bahwa tubuh harus terisi dengan sarapan sebelum memulai aktivitas. Sarapan adalah salah satu kegiatan rutin yang harus dilakukan. Sarapan dapat membantu meningkatkan metabolisme dan energi. 
 
2. Meditasi
Meditasi dapat membantu kita untuk berpikir dengan tenang. Meditasi juga dapat membawa hal-hal baik ke dalam tubuh sehingga kita bisa menjalani hari dengan positif.
 
3. Bergerak
Melakukan sedikit olahraga adalah hal yang baik dilakukan setelah bermeditasi. Menggerakan tubuh dapat membantu darah mengalir dengan cepat dan bersirkulasi di dalam tubuh. Lakukan jogging, lari, atau jalan kaki untuk membuat badan bergerak.
 
4. Ekspresikan cinta kepada semua orang
Jangan ragu untuk mengatakan cinta kepada semua orang yang kita cintai. Hal ini akan menambah energi tidak hanya untuk diri kita, namun juga untuk orang yang kita cintai. Tidak ada perasaan yang lebih bahagia daripada membagi kebahagiaan kita dengan orang terdekat.

Baca juga: Gemasnya Aksi Bayi Dalam Selimut Ini yang Menginspirasi Orang Bangun Pagi

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)