home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iPhone 6 Mudah Bengkok dan Melengkung, Pengguna Kecewa

Rabu, 24 September 2014 16:00 by syaifan | 7714 hits
iPhone 6 Mudah Bengkok dan Melengkung, Pengguna Kecewa
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Belum ada satu bulan sejak perilisan dan penjualan resminya, sejumlah pengguna iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sudah mulai memberikan keluhan dan kritikannya kepada Apple karena suatu hal. Yang paling sering ditemukan, para pengguna ini mengeluh karena iPhone 6 dan iPhone 6 Plus milik mereka bengkok dalam seketika setelah dimasukan ke dalam saku.

Dilaporkan oleh Daily Mail, setidaknya ada sejumlah pengguna iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang mengalamai hal itu dan melaporkannya ke Apple serta CEO-nya, Tim Cook lewat sosial media sambil mengunggah foto perangkat mereka yang bengkok tersebut.

“Hai Tim Cook! Sebenarnya aku sangat menyukai perangkat terbaru iPhone 6 Plusku ini, fitur yang paling aku sukai dari iPhone 6 Plus ini adalah kefleksibilitasnya hingga melengkung seperti ini!” kicau seorang pengguna di Twitter.

Sementara itu, pengguna lain juga menyebutkan bahwa ia membawa iPhone 6 barunya tersebut di dalam saku dan langsung melengkung begitu dikeluarkan. Menurutnya, hal ini disebabkan oleh bahan material yang digunakan sangat rentan dengan hal seperti itu.

Baca juga: Ini Model iPhone yang Dianggap Paling Bermasalah Sepanjang Sejarah Apple

“Aku pergi menyetir dan menaruh iPhone 6-ku di kantong, aku turun dan kemudian duduk meminum kopi di kafe. Saat mengeluarkan iPhone 6-ku, betapa terkejutnya aku melihat bentuknya yang sudah tidak seperti semula. Mengecewakan,” kata seorang pengguna bernama Hanzoh.

Ukuran iPhone 6 Plus yang mencapai 5.5 inchi dengan bahan material yang terbuat dari metal tersebut ternyata tidak seperti yang diperkirakan sebelumnya. Meski baru sedikit yang mengalami hal ini, jumlah pengguna yang iPhone 6 miliknya bengkok mulai bertambah. Tentu ini menjadi kekecewaan tersendiri bagi mereka yang harus membayar hingga belasan jutaan rupiah untuk perangkat tersebut.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)