home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain & Krystal f(x) Kesulitan Perankan Karakter yang Mirip Dengan Mereka?

Rabu, 24 September 2014 15:46 by pearl | 3652 hits
Rain & Krystal f(x) Kesulitan Perankan Karakter yang Mirip Dengan Mereka?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam drama 'My Lovely Girl' yang ditangi oleh Rain dan Krystal f(x), keduanya ceritakan mengenai kesan mainkan karakter yang mirip dengan keadaan mereka di dunia nyata.

Rain yang berperan sebagai  seorang CEO perusahaan hiburan sukses AnA juga pernah merasakan hal tersebut di dunia nyata ketika masih di agensi lamanya sebelum pindah ke Cube DC, namun nyatanya lelaki yang punya nama asli Jung Ji Hoon ini malah menghadapi sedikit kesulitan.

“Kupikir akan mudah aktingkan karakter yang pernah kulakukan di dunia nyata seperti ini, namun ternyata malah jadi lebih susah, Karena aku tau banyak mengenai hal tersebut. Karena aku dan Krystal telah melewati situasi yang sama, kurasa kami akan dapat tunjukkan akting yang realistik disini,” tutur Rain dilansir oleh Mwave.

Baca juga: Kim So Hyun Jadi Pendeteksi Kebohongan di Drama 'My Lovely Liar'

Sementara itu, saat perankan tokoh Yoon Se Na, adik dari Jessica Girls’ Generation ini seakan dibawa kembali ke masa lalunya saat masih menjadi trainee di SM Entertainment, “Aku jadi dapat berakting dengan lebih nyaman,” tambah Krystal.

SBS 'My Lovely Girl' yang tayang tiap Rabu dan Kamis dimulai dengan rating yang cukup baik pada 17 Oktober lalu, yuk intip cuplikan episode terbarunya dibawah ini Dreamers!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)