home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Alasan Mengapa Gunakan Pelembab Wajah Sangat Penting

Rabu, 24 September 2014 14:19 by citra09 | 7192 hits
Inilah Alasan Mengapa Gunakan Pelembab Wajah Sangat Penting
Innisfree

DREAMERSRADIO.COM - Wajah yang cerah memang selalu menjadi pemandangan yang indah. Wajah cerah tentu didukung oleh berbagai faktor, salah satunya dengan selalu rutin menggunakan pelembab, meski sebenarnya wajah tak terlalu kering.

Kita pasti sering berpikir bahwa pelembab hanya diperuntukkan bagi para pemilik wajah yang kering, padahal sesungguhnya lebih dari itu lho. Pelembab sangat penting bagi wajah, selain bisa menambah kecerahan kulit, ada juga manfaat lain yang bisa didapat setelah menggunakan pelembab. Dilansir Beautyfrizz, ini dia di antaranya:

1. Mencegah pengelupasan
Kulit yang mengelupas akan terlihat tak bagus saat menggunakan makeup, dan kamu bisa menghindarinya dengan cara melembabkan wajahmu secara rutin.

2. Menghindari keriput dan penuaan kulit
Ketika kulitmu melemas, maka bisa saja kamu rentan terhadap kerutan. Pelembab bisa memberikan elastisitas kulit yang secara alami bisa mencegah penuaan kulit di usiamu yang masih muda.

Baca juga: Trik Jaga Kulit Wajah Tetap Lembab dan Terhidrasi Selama Puasa

3. Menyempurnakan kulit
Ketika menggunakan pembersih wajah atau makeup dengan cleanser, maka wajahmu bisa menjadi kurang lembab. Dengan mengoleskan pelembab ke wajah, maka kamu berhasil melindungi kulit dari kekeringan.

4. Kurangi minyak
Kulit memproduksi minyak sebagai lapisan kelembaban. Jika kamu mengolesi pelembab ke wajah secara rutin, maka kulitmu akan menyesuaikan dan mengurangi produksi minyak di wajah. Kulitmu akan sadar bahwa tak perlu memproduksi minyak di wajah karena pelembab tersebut. Cara ini pun akan membuatmu terhindar dari jerawat.

5. Obati bekas jerawat
Jika kamu memiliki luka bekas jerawat atau masalah kulit wajah lainnya, maka melembabkan kulitmu bisa membantu mempercepat proses penyembuhan dengan mendukung pertumbuhan kolagen.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)