home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Zayn Malik akan Debut Sebagai Penyanyi Solo?

Kamis, 25 September 2014 09:46 by syaifan | 1749 hits
Wah, Zayn Malik akan Debut Sebagai Penyanyi Solo?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member dengan basis penggemar terbanyak di One Direction, Zayn Malik belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya cukup tertarik untuk menjadi penyanyi solo. Wacana ini sudah lama diniatkan oleh Zayn disamping kesibukannya bergabung dengan boyband bentukan Simon Cowell tersebut.

Dilansir dari RyanSeacrest.Com, Zayn mengatakan bahwa keinginannya tersebut harus dipendam hingga waktu yang tidak ditentukan. Pasalnya, Zayn mulai berubah pikiran ketika ia sudah merasa terlalu nyaman bergabung dengan One Direction.

“Aku sempat berpikir sangat ingin menjadi penyanyi solo. Namun belakangan aku mulai menyadari, ini akan menjadi sangat sulit jika aku melakukannya sendiri,” kata Zayn dalam sebuah wawancara dari buku otobiografi mereka yang terbaru ‘Who We Are’.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Namun begitu, Zayn mengaku bergabung dengan One Direction adalah sebuah hal yang sangat ia syukuri. Ia pun kini jadi lebih menghargai teman-teman satu grupnya dan justru mulai menutup kemungkinannya untuk debut sebagai penyanyi solo.

“Sangat keren bisa bergabung dalam sebuah band. Aku merasa penyanyi solo tidak memiliki hal itu. Aku pun melihat mereka kini menjadi kasihan karena mereka tidak memiliki hal-hal yang biasa kami alami saat bergabung bersama dengan band,” kata Zayn lagi.

Waahh.. semoga One Direction bisa kompak terus ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)