home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Jennifer Lawrence dan Chris Martin Akhirnya Tertangkap Kamera

Kamis, 25 September 2014 10:33 by ningcil | 3028 hits
Hubungan Jennifer Lawrence dan Chris Martin Akhirnya Tertangkap Kamera
x17online.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa bulan menghiasi pemberitaan tentang hubungan asmara mereka, namun belum ada satupun foto Jennifer Lawrence dan Chris Martin yang beredar di media. Namun akhirnya foto pasangan ini berhasil ditangkap saat keduanya menghadiri acara iHeartRadio Music Festival 2014.

Foto pasangan yang cukup menghebohkan di tahun 2014 ini diambil pada saat keduanya berada di belakang panggung acara iHeartRadio Music Festival di Las Vegas akhir pekan lalu.

Meski tak benar-benar terlihat bersebelahan, namun semua pertanyaan publik mengenai kebenaran hubungan asmara keduanya seakan terjawab begitu Jennifer dan Chris terlihat bersama di belakang panggung.

Dalam foto yang beredar, Jennifer dan Chris terlihat berjalan menjauh satu sama lain ketika vokalis Coldplay tersebut hendak menuju ke panggung untuk tampil di depan para fansnya.

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Menemani sang kekasih yang akan tampil dalam acara tersebut, aktris ‘The Hunger Games’ ini pun terlihat anggun dan menawan seperti biasanya. Wanita yang akrab disapa J.Law ini datang dengan crop top penuh payet, celana skinny hitam dan heels Valentino.

Walaupun masih belum mengumumkan hubungan mereka secara resmi di hadapan publik, namun keduanya telah beberapa kali terlihat menghabiskan kencan romantis.

(ncl)

Image source: E! Online

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)