home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun Pertama Sejak Debut, Jinwoo WINNER Dapat Ucapan dari YG Entertainment

Jumat, 26 September 2014 14:34 by ningcil | 4649 hits
Ulang Tahun Pertama Sejak Debut, Jinwoo WINNER Dapat Ucapan dari YG Entertainment
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja memulai debut dengan grup WINNER pada Agustus 2014 lalu, salah satu membernya Jinwoo pun telah mendapat cukup banyak kejutan. Salah satu yang terbaru adalah ucapan dari YG Entertainment di ulang tahunnya yang ke-23 (atau ke-24 usia Korea) pada 26 September 2014.

Sudah merupakan hal yang tak asing lagi di mata fans ketika YG Entertainment merayakan ulang tahun masing-masing artisnya di web resmi atau sosial media mereka. Kini, menjadi member WINNER yang pertama kali merayakan ulang tahun setelah debut, Jinwoo juga ikut mendapatkan perlakuan spesial tersebut.

Melalui akun Twitternya, agensi yang juga menaungi Big Bang, 2NE1, Psy, dan lainnya ini mengunggah foto Jinwoo serca ucapan ulang tahun untuknya.

“Happy birthday Kim Jinwoo #WINNER #KIMJINWOO #JINWOO,” tweet YG Entertainment melalui akun @ygent_official pada Jumat (24/09).

Baca juga: Sejumlah Idola K-Pop Hingga Agensi Donasi untuk Korban Gempa Turki-Suriah

Masih dalam satu rangkaian foto bertema high end fashion di album ‘2014 S/S’, foto Jinwoo yang diunggah oleh YG Entertainment ini memperlihatkan member tertua WINNER tersebut yang sedang mengenakan knitted sweater dan short.

Tak hanya merayakan ulang tahun pertamanya sejak resmi debut bersama WINNER, ulang tahun Jinwoo kali ini tentunya menjadi ulang tahun yang istimewa baginya dengan rekor kemenangan WINNER di acara musik serta ikut hadir konser keluarga YG Family.

Happy birthday Jinwoo!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)