home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Petinju Manny Pacquiao akan Debut Sebagai Pemain Basket!

Selasa, 30 September 2014 18:00 by syaifan | 3352 hits
Wah, Petinju Manny Pacquiao akan Debut Sebagai Pemain Basket!
allhiphop.com

DREAMERSRADIO.COM - Juara tinju kelas dunia asal Filipina, Manny Pacquiao belakangan ini memang kerap memunculkan kontroversi. Tak hanya saat sedang berada di atas ring, petinju yang memiliki julukan ‘Pacman’ itu juga sering melakukan hal-hal yang menarik perhatian di luar pekerjaannya.

Beberapa waktu lalu misalnya, Pacquiao sempat mencalonkan diri untuk menjadi presiden Filipina. Namun hal itu batal karena aksinya tersebut dinilai hanya sebuah usaha mencari sensasi. Gagal di dunia politik, Pacquiao kini rupanya mencoba untuk mencari peruntungan di bidang lainnya.

Masih di koridor olahraga, Pacquiao diberitakan oleh Daily Mail bahwa ia kini tengah bersiap untuk debut sebagai pemain basket profesional di Philippine Basket League bersama klub Kia Sorentos. Tentu saja ini sangat bertolak belakang dengan cabang olahraga yang ia tekuni selama ini.

Pacquiao diketahui bergabung sebagai pemain baru di Kia Sorentos setelah ia direkrut oleh pihak klub pada awal bulan lalu. Tak hanya sebagai pemain, Pacman juga dikabarkan akan berperan sebagai pelatih di pinggir lapangan.

Baca juga: Pertimbangkan Soal Pensiun, Petinju Pacquiao Ingin Bersantai Dulu

“Aku sudah membicarakan hal ini dengan pelatih tinjuku, Freddie Roach bahwa aku akan bermain sebagai pemain basket di Liga Basket Filipina untuk dua hingga tiga bulan mendatang,” tutur petinju berusia 35 tahun itu.

Belum diketahui kapan Pacquiao akan menjalani debut profesionalnya sebagai pemain basket. Ia sendiri saat ini diketahui belum dimasukkan ke dalam daftar pemain yang akan melakoni pertandingan pra musim karena masih harus bersiap untuk menghadapi pertarungannya di ring tinju.

Petinju kebanggaan Filipina itu rencananya akan mempertahankan gelar kelas berat WBO-nya dalam pertandingan melawan petinju asal Amerika Serikat, Chris Algieri di Las Vegas, pada November 2014 mendatang.

Hmm.. apa Pacquiao bisa menjadi pebasket profesional? Kita lihat nanti saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)