home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Merendahkan, Hyunbin Mengamuk Pada Sebuah Rumah Produksi Drama!

Rabu, 01 Oktober 2014 10:25 by pearl | 9429 hits
Dianggap Merendahkan, Hyunbin Mengamuk Pada Sebuah Rumah Produksi Drama!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Melihat kesalahan yang dilakukan sebuah perusahaan produksi drama Korea mengenai keterlibatannya dalam drama 'Kill Me Heal Me', rupanya membuat pihak Hyunbin geram.

'Kill Me Heal Me' yang beberapa waktu lalu diberitakan tengah membicarakan nama Hyunbin untuk bergabung dalam proyek ini rupanya memberitakan sebuah informasi yang salah kepada para media. Pan Entertainment sebagai rumah produksinya, sempat berkata kepada media bahwa pihak Hyunbin sudah menolak mentah-mentah skrip 'Kill Me Heal Me' pada awak media.

Pan Entertainment berkata bahwa Hyunbin tahu mengenai tawaran tersebut sebelum mereka menulis skenarionya dan pihak Hyunbin memang belum menerima skripnya karena mereka telah menolaknya duluan sebelum diberikan.

'Kill Me Heal Me' akan mengisahkan mengenai seorang generasi ketiga konglomerat yang mempunyai masalah dengan kepribadiannya dan ia pun bertemu dengan seorang dokter residen cantik.Setelah mendengar hal tersebut, O& Entertainment selaku perwakilan Hyunbin langsung ‘mengamuk’ dan menunjukkan kesalahan informasi yang dirilis oleh Pan Entertainment tersebut.

“Kami menerima naskah awal dan naskah revisinya terlebih dahulu dan keputusan untuk tidak ikut bergabung telah ditentukan kira-kira dua bulan yang lalu. Kami tak mengerti mengapa Pan Entertainment merilis pernyataan salah seperti ini, namun rasanya tak tepat karena akan merendahkan seorang aktor dengan informasi yang salah,” tutur perwakilannya dilansir Soompi. Manajemen sang aktor juga meminta Pan Entertainment untuk meralat pernyataan mereka.

Baca juga: Aktor Korea yang Miliki Agensi Sendiri

Mengenai kontroversi ini, ternyata pada Selasa (30/9) Pan Entertainment merilis kembali informasi dan mereka telah merilis pernyataan pers tambahan untuk para media dengan menuruti permintaan O& Entertainment.

Namun ternyata dalam proses tersebut keduanya juga terlibat konflik, dimana Pan menganggap agensi Hyunbin menghiraukan usaha mereka untuk meluruskannya dan kecewa karena telah dianggap berusaha merendahkan sang aktor.

Semoga konflik dari keduanya bisa segera diluruskan dan selesai ya Dreamers!^^

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)