home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Ketika Atlet Asian Games 2014 Ditantang Nyanyi Lagu K-Pop!

Rabu, 01 Oktober 2014 23:00 by syaifan | 8308 hits
Serunya Ketika Atlet Asian Games 2014 Ditantang Nyanyi Lagu K-Pop!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menggelar ajang olahraga sebesar Asian Games 2014 bagi Korea Selatan adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Tak hanya itu, hal ini juga dimanfaatkan dengan baik oleh pemerintah Korea Selatan yang sedang gencar-gencarnya menyebarkan gelombang Hallyu ke seluruh dunia.

Tampilnya sejumlah artis K-Pop ternama seperti JYJ, EXO, CN BLUE, Big Bang, Sistar dan PSY di panggung upacara pembukaan dan penutupan Asian Games 2014 sudah pasti jadi agenda wajib untuk mempromosikan budaya pop mereka.

Namun belakangan, aksi memperkenalkan budaya pop itu tidak hanya dilakukan sebatas menampilkan artis saja, melainkan juga melibatkan para atlet dari semua negara yang berlaga di Asian Games 2014 Incheon ini.

Seperti yang ditampilkan di laman resmi Asian Games 2014 Incheon, sejumlah atlet dari berbagai macam cabang olahraga dan negara diajak berpartisipasi untuk melakukan sebuah permainan yang berhubungan dengan K-Pop.

Baca juga: 10 Tahun Dipasang, Patung Anak Kecil Buang Air di Songdo Incheon Kini Tuai Kontroversi

Permainan tersebut cukup sederhana, yakni hanya mengajak para atlet tersebut untuk mendengarkan lagu K-Pop dan ikut menyanyikannya di waktu yang bersamaan. Mengingat begitu banyaknya latar belakang budaya dan bahasa dari para atlet, tentu ini menjadi sesuatu yang sangat unik.

Beberapa atlet dari Malaysia, Pakistan, Kyrgistan, Nepal, Singapura, Myanmar, hingga Uzbekistan diajak untuk berpartisipasi dalam permainan ini. Tak hanya itu, rekaman video aksi para atlet ini saat bernyanyi juga diunggah di YouTube dan mengajak penonton untuk menebak lagu K-Pop apa yang sedang dinyanyikan oleh atlet tersebut.

Waah.. seru juga, ya! Mungkin Dreamers ada yang bisa menebak lagu yang sedang dinyanyikan atlet Asian Games 2014 yang satu ini? ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)