home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akrab Bareng Produser Beyonce, Ailee Siap Debut di Amerika?

Kamis, 02 Oktober 2014 11:23 by citra09 | 1421 hits
Akrab Bareng Produser Beyonce, Ailee Siap Debut di Amerika?
YMC Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Baru comeback ke panggung musik lewat lagu terbarunya ‘Don’t Touche Me’, solois bersuara emas, Ailee kembali menghebohkan publik setelah baru-baru ini diketahui tengah berfoto bersama produser musik ternama dunia yang pernah bekerja dengan para musisi sekelas Beyonce, yaitu Shea Taylor.

Pada Rabu (01/10), melalui akun Twitter resminya, pihak agensi Ailee mengunggah foto Ailee bersama She Taylor yang tengah berada di sebuah studio rekaman dan menulis, “Ailee dan Shea Taylor, produser bintang dunia, Beyonce dan Ne-Yo! Ini adalah kesempatan yang hebat!”

Dalam foto tersebut, keduanya terlihat berfoto sambil tersenyum dengan pose akrab satu sama lain. Hal ini pun membuat fans semakin antusias dengan kebenaran apakah Ailee kini tengah mempersiapkan debutnya di pasar musik Amerika.

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

“Tak hanya bekerja sama dengan Shea Taylor, Ailee juga tengah mempersiapkan debutnya di Amerika dengan produser ternama Amerika lainnya sejak tahun lalu. Semua produser telah memberikan pendapat positif mengenai perluasan karir Ailee ke pasar Amerika, dan mereka berharap bisa melihat Ailee debut secepatnya,” tutur pihak agensi Ailee, dilansir Soompi.

Bekerja dama dengan agensi Jay-Z, Roc Nation, Shea Taylor telah menulis beberapa lagu hits untuk penyanyi dunia sekelas Beyonce, Rihanna, Ne-Yo, dan Chris Brown. Beberapa lagu ciptaannya untuk Beyonce, seperti ‘Love on Top’ dan ‘Run the World’ pun pernah dinominasikan di ajang penghargaan bergengsi Grammy Awards. Cool!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)