home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacaran Dengan Jennifer Lawrence, Chris Martin Masih Rayakan Ultah Gwyneth Paltrow

Kamis, 02 Oktober 2014 18:18 by ningcil | 3290 hits
Pacaran Dengan Jennifer Lawrence, Chris Martin Masih Rayakan Ultah Gwyneth Paltrow
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Walau hubungan asmaranya dengan Jennifer Lawrence tengah hangat diperbincangkan, namun Chris Martin sepertinya tak ingin begitu saja putus hubungan dengan sang mantan istri, Gwyneth Paltrow. Keduanya ternyata masih merayakan ulang tahun Gwyneth bersama-sama.

Gwyneth yang berulang tahun ke-42 pada 27 September lalu ini pun merayakan hari spesialnya tersebut dengan sang mantan suami serta teman-teman terdekatnya.

Menurut New York Post, pasangan yang memutuskan untuk bercerai pada Maret 2014 lalu ini menghabiskan ulang tahun Gwyneth dengan intim bersama teman-teman dekat bintang ‘Iron Man’ tersebut juga dan para orangtua dari teman sekolah anak-anak mereka.

Tamu-tamu terkenal seperti Nicole Ritchie, Kate Hudson, Matt Bellamy, dan Jennifer Aniston juga terlihat hadir dalam ulang tahun ibu dari Apple dan Moses ini. Seperti tak ingin merusak suasana mantan pasangan ini, kekasih baru Chris, Jennifer Lawrence tak nampak hadir.

Baca juga: Fans Temukan Cameo Chris Martin Coldplay di MV Jin BTS 'The Astronaut'

Seorang kerabat yang hadir dalam acara tersebut mengungkapkan bahwa Chris dan Gwyneth masih terlihat akrab layaknya sahabat dekat. Bahkan keduanya dikabarkan menyewa satu ruangan khusus yang hanya ditempati oleh mereka berdua saja tanpa tamu yang lain.

Gwyneth dan Chris mendadak mengumumkan perpisahan mereka yang dilakukan secara baik-baik pada Maret lalu dan vokalis Coldplay tersebut diketahui mengencani bintang ‘The Hunger Games’ pada Juni lalu yang didukung sepenuhnya oleh Gwyneth.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)