home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suka Masak, Ternyata Henry Super Junior-M Punya Alasan yang Unik!

Sabtu, 04 Oktober 2014 17:07 by ningcil | 2272 hits
Suka Masak, Ternyata Henry Super Junior-M Punya Alasan yang Unik!
The Celebrity

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member Super Junior-M, Henry seperti memang pantas menyandang julukan pria serba bisa. Hal itu dinilai dari berbagai macam keahlian yang dimiliki oleh pria 25 tahun ini.

Menjadi salah satu member Super Junior-M, Henry tentunya tak hanya memiliki kemampuan bermusik yang memukau sebagai member  grup, akan tetapi juga telah menunjukkan talentanya sebagai artis solo di beberapa mini albumnya.

Selain bernyanyi, cowok keturunan Cina yang besar di Kanada ini juga pernah membuat para fans terpukau dengan ketangguhannya sebagai seorang pria saat bergabung sebagai tentara dalam variety show ‘Real Men’.

Bakat Henry pun tak sampai disitu. Member termuda di Super Junior-M ini juga dikenal dengan bakat memasaknya, sehingga ia pun pernah beberapa kali menunjukkan kemampuan memasaknya dalam film dan acara berbau kuliner seperti ‘Final Recipe’ dan juga ‘Master Chef Celebrity’.

Henry yang menjadi salah satu model dalam pemotretan majalah ‘The Celebrity’ yang mengusung konsep ‘Patisserie’ ini pun mengungkapkan alasan mengapa ia mencintai dunia kuliner dalam sebuah wawancara disela pemotretan.

Baca juga: Henry Lau di Jakarta, Fan Meeting Dadakan Hingga Hang Out Bareng Rossa dan Maudy Ayunda

“Aku suka makanan yang mengingatkanku pada rumah dan juga masa kecilku. Makanan bukan suatu hal sederhana yang hanya kau makan, namun dapat lebih berarti karena kau dapat menciptakan kenangan bersama,” katanya seperti dikutip MWave.

Henry melanjutkan, “Aku juga suka sisi emosional dari makanan karena hanya sedikit mencium wangi masakan dapat kembali mengingatkan tentang kenangan-kenangan yang berkaitan dengan wangi tersebut.”

Benar juga apa kata Henry ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)