home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang, CNBLUE, dan Sistar Tampil Spektakuler di Upacara Penutupan 'Asian Games 2014'!

Minggu, 05 Oktober 2014 09:25 by citra09 | 5204 hits
Big Bang, CNBLUE, dan Sistar Tampil Spektakuler di Upacara Penutupan 'Asian Games 2014'!
Sports Chosun

DREAMERSRADIO.COM - Setelah selama dua minggu para atlet dari berbagai negara di Asia saling bertanding satu sama lain dalam 36 cabang olahraga, ajang pesta pertandingan olahraga terbesar di Asia bertajuk ‘Asian Games 2014’ akhirnya telah secara resmi ditutup.

Digelar di Incheon, Korea Selatan sebagai tuan rumahnya, upacara penutupan dan pembukaan ini pun tampak spektakuler, ditambah lagi dengan adanya penampilan para idola K-Pop papan atas, seperti Psy, EXO, dan JYJ pada saat upacara pembukaan pada 19 September lalu.

Upacara penutupan yang digelar pada Minggu, 4 Oktober 2014 lalu ini pun juga tak kalah meriah. Tiga grup idola ternama Korea, seperti CNBLUE, Sistar, dan Big Bang hadir memeriahkan upacara penutupan yang digelar mulai pukul 7 malam waktu setempat tersebut.

Girl group dengan image seksi, Sistar hadir membuka upacara dengan lagu ‘Touch My Body’ dan ‘I Swear’, yang disusul dengan penampilan CNBLUE membawakan lagu hitsnya berjudul ‘I’m Sorry’ dan ‘Can’t Stop’.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Bagian terakhir upacara penutupan ini pun dengan sempurna ditutup oleh Big Bang, yang sayangnya tak bisa tampil dengan formasi lengkap karena salah satu membernya, Seungri kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit karena sakit demam tinggi.

Meski demikian, empat member Big Bang tetap tampil spektakuler dengan membawakan lagu ‘Hands Up’, ‘Bad Boy’, dan ‘Fantastic Baby’. Dalam upacara tersebut, Jakarta, Indonesia juga telah secara resmi diumumkan akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018 mendatang. Daebak!

(ctr)

Image: Many sources

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)