home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali ke Manchester United, Ini 'Pekerjaan' Baru Park Ji Sung!

Senin, 06 Oktober 2014 12:00 by syaifan | 4658 hits
Kembali ke Manchester United, Ini 'Pekerjaan' Baru Park Ji Sung!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Legenda sepakbola Korea Selatan, Park Ji Sung akhirnya kembali ke Old Trafford dan dinobatkan sebagai duta resmi Manchester United pada Minggu (5/10) kemarin. Tak sendiri, Ji Sung hadir bersama mantan pelatihnya yang juga kebanggan Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Ji Sung dan Sir Alex hadir di awal pertandingan sebelum Manchester United bertanding melawan Everton yang berakhir dengan skor 2-1 kemenangan bagi Wayne Rooney dan kawan-kawan. Dengan begitu, Ji Sung pun akan bergabung bersama sejumlah legenda Manchester United lainnya.

“Sebagian besar momen terbaik dalam hidup dan karirku terjadi di sini. Aku tidak akan pernah melupakan betapa besar dukungan klub dan penggemar yang selalu mereka berikan kepadaku. Aku sangat senang bisa menjadi perwakilan klub dan akan membagi pengalamanku dengan penggemar di seluruh dunia,” kata Ji Sung seperti dikutip dari Daily Mail.

Nantinya, Ji Sung akan bertugas untuk menjadi duta resmi Manchester United di seluruh dunia sekaligus menjadi perwakilan klub dalam setiap kegiatan khususnya di Asia.

Baca juga: 5 Tokoh Penting Korea Selatan yang Tidak Memiliki Haters

“Sebagian dari peran Ji Sung nanti dia akan menghadiri beragam kegiatan dan acara di seluruh dunia dan menjadi perwakilan klub. Berbicara atas nama klub, mempromosikan berbagai macam kegiatan dan berbagi pengalamannya selama di Old Trafford dengan para penggemar,” tulis pernyataan resmi Manchester United.

Park Ji Sung yang disebut-sebut media Eropa sebagai pemain Asia paling berpengaruh dalam sejarah sepakbola itu diketahui pernah membela Manchester United selama tujuh musim sejak 2005 hingga 2012. Ji Sung yang juga suami dari pembaca berita Kim Min Ji tersebut memutuskan pensiun karena cedera lututnya yang tak kunjung sembuh pada Mei 2014 lalu.

Sebelum Park Ji Sung, pemain legendaris Manchester United lainnya yang juga diangkat sebagai duta resmi klub adalah Sir Bobby Charlton, Andrew Cole, Denis Law, Bryan Robson dan Sir Alex Ferguson sendiri.

Waah.. sukses untuk pekerjaan barunya ya, Captain Park! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)