home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, iPhone 6 Ternyata Dapat Merusak Rambut Saat Digunakan?

Selasa, 07 Oktober 2014 11:06 by syaifan | 3620 hits
Duh, iPhone 6 Ternyata Dapat Merusak Rambut Saat Digunakan?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu pengguna iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ramai-ramai mengeluhkan soal perangkat ponsel terbaru mereka yang mudah bengkok, kali ini mereka mulai merasakan keluhan lain. Menurut pengguna perangkat terbaru Apple tersebut, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ternyata merusak rambut mereka saat digunakan.

Diberitakan oleh Daily Mail, sejumlah pengguna mulai menuliskan keluhannya saat menggunakan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Twitter yang kabarnya, saat mereka menelepon, perangkat tersebut dapat menarik rambut-rambut halus mereka di sekitar telinga.

Pengguna bernama Chad Coleman misalnya, ia menuliskan di Twitter dengan menanyakan apakah ada orang lain yang juga merasakan keluhan yang sama dengan yang ia rasakan. “Apakah ada pengguna iPhone 6/Plus yang rambutnya tertarik saat sedang menelepon?” kicaunya.

Sementara itu, pengguna lain bernama Scott Blilskey dengan lebih detail menyebutkan bahwa rongga kecil diantara lapisan kaca dan alumunium iPhone 6 Plus dapat menarik rambutnya saat ia sedang menelepon.

Baca juga: Ini Model iPhone yang Dianggap Paling Bermasalah Sepanjang Sejarah Apple

“Rongga di iPhone 6/Plus dimana adanya batasan antara alumunium dan kaca jelas-jelas menjepit rambutku dan menariknya,” kata Bilskey.

Meski belum ada temuan lebih lanjut mengenai keluhan ini, Apple sendiri tampaknya belum mau merespon lebih jauh. Kecuali jika memang ada bukti dan laporan yang masuk ke bagian penanganan keluhan mereka seperti saat sembilan orang tercatat memiliki perangkat iPhone 6/Plus yang bengkok.

Namun begitu, hingga kini laporan para pengguna di media sosial mengenai iPhone 6/Plus yang dapat merusak rambut terus bermunculan. Bahkan beberapa iklan candaan soal iPhone yang bisa merangkap sebagai pencukur juga selalu diselipkan sebagai bahan lelucon.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)