home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Video Game Luis Suarez Juga Suka Gigit Pemain Lawan?

Selasa, 07 Oktober 2014 13:15 by syaifan | 2822 hits
Di Video Game Luis Suarez Juga Suka Gigit Pemain Lawan?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika beberapa waktu lalu Luis Suarez sempat dihukum karena aksinya menggigit pemain Italia di Piala Dunia 2014, kali ini Suarez diketahui kembali melakukan hal serupa kepada pemain lainnya dan berhasil mencuri perhatian para pengguna media sosial.

Tapi, tunggu dulu. Aksi Suarez tersebut tidak terjadi di dunia nyata, melainkan di dalam sebuah video games sepakbola FIFA 2015. Dilansir dari Daily Mail, sejumlah gambar saat Suarez sedang menggigit pemain lain juga bermunculan dari video game tersebut.

Pengembang video game FIFA 2015 sendiri diketahui ternyata tidak menyiapkan fitur tersebut untuk ditampilkan dalam permainan. Setelah ditelusuri lebih lanjut, gambar-gambar tersebut hanyalah trik grafis dari para penggemar video game.

Namun begitu, di mode FIFA Career, Luis Suarez diketahui memang belum bisa dimainkan oleh para penggemar video game sepakbola tersebut karena memang masih menjalani hukuman dari FIFA sehingga ia baru bisa dimainkan secara resmi pada 26 Oktober 2014 mendatang.

Baca juga: Bertemu Neymar dan Messi, Justin Bieber Eksis Merumput di Markas Barcelona

Sejak kasus penggigitan di Piala Dunia 2014 tersebut, Suarez hingga saat ini belum sekalipun membela klub barunya, Barcelona di pertandingan resmi yang tercatat oleh FIFA.

Hanya saja, ia diketahui tampil dan mencetak dua gol saat pertandingan persahabatan melawan Timnas Indonesia U-19 pertengahan September lalu. Saat itu, Suarez dan pemain senior lainnya Thomas Vermaelen diketahui membela tim Barcelona B.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)