home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Ucapkan Selamat Tinggal pada Ponsel Layar Sentuh di Tahun 2015 Nanti?

Kamis, 09 Oktober 2014 09:00 by fzhchyn | 7131 hits
Siap Ucapkan Selamat Tinggal pada Ponsel Layar Sentuh di Tahun 2015 Nanti?
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, bersiaplah untuk mengucapkan selamat tinggal pada ponsel layar sentuh. Secepatnya kita akan bisa mengoperasikan ponsel hanya dengan gerakan di udara.

Sebuah perusahaan bernama Elliptic Labs telah menampilkan teknologi ultrasoniknya di CEATEC Tokyo tahun lalu yang mampu mengirim dan dan merespon gerakan di udara. Pengguna cukup melambaikan tangan atau jari dalam jangkauan smartphone dan terasa seperti melakukan kontak langsung.

Namun, pada tahun lalu teknologi tersebut hanya mampu menunjukkan bukti dari konsep namun masih mampu bereaksi pada gerakan sejaun 50 Cm dari handset dan jangkauan 180 derajat.

Baca juga: Hati-hati, Keseringan Pegang Ponsel Hanya Dengan Satu Tangan Beri Dampak Berbahaya

Dan pada tahun ini, teknologi ini siap untuk dimasukkan ke dalam handset. Elliptic Labs pun kabarnya sudah menandatangani kesepakatan kerjasama dan ponsel pertama akan diluncurkan pada tahun 2015.

Laila Danielsen yang merupakan CEO Elliptic Labs mengatakan, “Tanpa menyentuh ponsel, selama kita menggerakkan tangan atau jari di sekitar perangkat, contohnya saat layar menyala akan tampak sebuah munu atau informasi dan jika kita lanjutkan gerakan maka akan muncul menu/informasi baru pada layar.”

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)